Sakit Parkinson Gitaris Judas Priest Istirahat Dari Tur

Whitewood – Gitaris band metal legendaris asal Inggris, Judas Priest, Glenn Tipton, memutuskan untuk beristirahat dan tidak mengikuti tur band dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka “Firepower”.

Glenn Tipton sebenarnya sudah divonis menderita penyakit Parkinson sejak 10 tahun lalu. Dalam keterangannya dalam akun Facebook band, Judas Priest memberikan pernyataan, “Sejak saat itu sampai saat ini Glenn telah menjalani hidupnya sebagai gitaris heavy metal hebat yang selalu dia miliki, dengan mempertahankan definisinya sendiri terhadapa standar kualitas dan performa yang sangat penting.”

Glenn Tipton juga menambahkan bahwa dirinya tetap masih personil band dan akan tampil di beberapa konser dalam tur tersebut, “Saya ingin semua orang tahu bahwa sangat penting bahwa tur Judas Priest terus berlanjut dan bahwa saya tidaklah meninggalkan band – hanya saja peran saya telah berubah, saya tidak mengesampingkan kesempatan untuk tampil di atas panggung dan kapan saya merasa mampu untuk menghidupkan Priest! ”

Posisi Glenn sendiri akan diisi oleh gitars band Hell yang juga mantan gitaris band metal, Sabbat, Andy Sneap. Sneap juga merupakan produser/mixer/engineer untuk beberapa metal ternama seperti Megadeth, Amon Amarth, Arch Enemy, Soulfly, Accept dan Exodus.

Judas Priest terbentuk di West Bromwich, Inggris pada tahun 1969. Mereka merilis debut albumnya “Rocka Rolla” di tahun 1974. Sepanjang karirnya, Judas Priest telah merilis 17 album studio dan sedang menyiapkan album studio ke-18 mereka,’Firepower’ yang akan rilis pada 9 Maret 2018 dibawah label Epic.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account