Lima Tips Untuk Atasi Salah Potong Rambut

Lima Tips Untuk Atasi Salah Potong Rambut

Velodrome – Sebagai mahkota tubuh yang harus dijaga termasuk jangan sampai kamu salah potong rambut. Karena rambut juga menentukan bagaimana penampilan kamu. Enggak jarang tapi ya ketika mau merapihkan atau mengganti gaya potongan rambut, yang ada malah salah potong. Kalau sudah begini harus gimana?

Berikut ini lima tips yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi salah potong rambut.

1. Keramas dan Tata Ulang

Image : Detik Health

Kalau kamu merasa salah potong rambut dan enggak sreg sama modelnya yang bisa kamu lakukan adalah menata ulang rambutmu. Coba deh langsung keramas di rumah dan tata ulang rambut. Jangan takut untuk berekseperimen misalnya mengubah arah poni dari kiri ke kanan atau sebaliknya.

2. Menambah Volume Rambut

Image : Tokopedia

Salah satu kesalahan potong rambut yang lumayan sering terjadi adalah rambut yang dipotong terlalu tipis. Kalau kamu mengalami hal ini artinya kamu harus lebih rajin menata rambutmu. Coba tambah volume rambut dengan selalu memblow dan menggunakan hair mouse. Kalau kamu enggak sabaran bisa juga mencoba mengkeriting rambut agar lebih bervolume.

3. Selamatkan Poni dengan Aksesoris

Image : Shopback

Pernah mengalami salah potong poni? ShopBackers pasti langsung panik ketika tahu poni dipotong terlalu pendek atau malah enggak cocok di wajahmu. Tenang kamu bisa menyelamatkannya dengan berbagai macam aksesoris kok. Kalau kamu merasa ponimu kependekan kamu bisa menggunakan booby pin atau jepit rambut. Cara lain untuk menyelamatkan ponimu coba deh pakai bando atau bandana. Kamu juga bisa nih mencoba mengngepang poni rambut dan menciptakan gaya baru.

4. Gunakan Produk Styling Rambut

Image : Shopback

Nah, produk-produk styling rambut juga bisa menyelamatkanmu dari salah potong rambut. Coba deh pilih produk styling yang cocok sama jenis rambutmu, kalau kamu potong rambut kependekan coba pakai mouse biar rambut lebih mengembang. Kalau punya poni yang panjangnya enggak sesuai coba deh pilih gel untuk menatanya.

5. Luruskan Rambut

Image : Vemale.com

Cara lain yang bisa kamu coba saat salah potong rambut adalah dengan meluruskan rambut. Meluruskan rambut bisa membuat rambutmu terlihat lebih panjang dan mudah diatur. Luruskan rambut dengan gaya sleek untuk tampil kekinian a la model papan atas.

Sumber :

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account