Sam Smith Rilis Lagu Baru ‘Pray’ Dari Album Keduanya

Velodrome – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Sam Smith, baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Pray’ yang diambil dari album studio keduanya ‘The Thrill of It All’ yang akan dirils pada 3 November 2017 dibawah label Capitol Records.

Single ‘Pray’ juga merupakan single kedua setelah sebelumnya penyanyi bernama asli Samuel Frederick Smith ini merilis single pertama “Too Good at Goodbyes” pada 8 September 2017 lalu.

Dalam akun Instagramnya, penyanyi kelahiran 19 Mei 1992 ini juga mengumumkan tentang tanggal rilis album terbarunya. ‘Penggemar saya yang cantik, saya sangat bersemangat untuk akhirnya membagi berita ini … Album kedua saya’ The Thrill Of It All ‘adalah milik kalian pada tanggal 3 November !!’

Sam Smith juga mengumumkan album keduanya nanti akan berisi 10 lagu berikut judul dari lagu-lagunya tersebut. Sam Smith merilis debut albumnya In the Lonely Hour pada tahun 2014 yang menghasilkan single hits seperti “Lay Me Down”, “Money on My Mind”, “Stay with Me”, “I’m Not the Only One”  dan “Like I Can”.

Sebelumnya nama penyanyi kelahiran London, Inggris ini mulai dikenal saat merilis single “Latch” di tahun 2012. Pada tahun 2015 dari debut albumnya In the Lonely Hour  membawanya meraih empat Grammy Awards masing-masing untuk kategori Best Pop Vocal Album, Best New Artist, Record of the Year dan Song of the Year.

Berikut adalah daftar lagu dari album kedua Sam Smith, ‘The Thrill of It All’ .

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account