Sambut Album Baru Lorde Rilis Lagu Baru ‘Sober’

Velodrome – Penyanyi asal Selandia Baru yang ngetop dengan lagu ‘Royal’, Lorde, baru saja merilis lagu terbaru berjudul ‘Sober’. Lagu ini merupakan single keempat Lorde dari album terbaru Lorde ‘Melodrama’ yang akan rilis pada 16 Juni 2017 mendatang dibawah Republic Records.

Sebelumnya penyanyi bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor kelahiran Takapuna, Selandia Baru, 7 November 1996, telah merilis tiga lagu baru yang diambil dari album ‘Melodroma’ yaitu “Green Light, “Perfect Places”  dan “Liability”. Dalam wawancara dengan New York Times, Lorde mengunkapkan dirinya bisa melihat sesuatu ke depannya jika dia sudah memutuskan untuk memulai sesuatu.

Lorde memulai karirnya saat remaja dengan dikotnrak oleh Universal Music Group untuk mini album pertamanya, The Love Club yang rilis pada 22 November 2012, dan melambungkan namanya dengan lagu”Royals” dengan mencapai posisi satu New Zealand Top 40, dan diikuti juga dengan mencapai puncak  Billboard Hot 100 pada tahun 2013 dan menjadikannya sebagai penyanyi solo Selandia Baru pertama sekaligus artis termuda sejak tahun 1987 yang lagunya berhasil memuncaki tangga lagu di Amerika Serikat.

Sementara itu debut albumnya Pure Heroine yang dirilis pada akhir tahun 2013 juga mencapai tanggal album di berbagai negara termasuk di Australia, Eropa dan Amerika Serikat. Di usianya yang belum genap 20 tahun, Lorde juga berhasil meraih Grammy Awards untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance untuk lagu ‘Royals’ pada tahun 2014.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account