Sambut Asian Games KFC Rilis Album “Energy of Asia”

Whitewood – Ajang olahraga empat tahunan terbesar di Asia, Asian Games akan kembali digelar di tahun 2018 dengan Jakarta dan Palembang, Indonesia sebagai tuan rumah. Tahun ini Asian Games yang merupakan yang ke-18 kali penyelenggaraan, akan berlangsung pada 18 Agustus sampai 2 September 2018 mendatang.

Untuk menyambut penyelenggaraan Asian Games, KFC Indonesia bekerja sama dengan Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI), Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) dan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), meluncurkan album ‘Asian Games 2018 :Energy of Asia’ dalam format digital maupun fisik berbentuk CD.

Album ‘Asian Games 2018 :Energy of Asia’ ini menjadi bukti tekad para artis dan musisi dalam mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018.  Album berisi 13 lagu ini menampilkan artis dan musisi diantaranya adalah Arie NOAH, Anji, Afgan, Armada, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Dira Sugandi, Dipha Barus, GAC, JFlow, Isyana Sarasvati, Once, Slank, Shakira Jasmin, Via Vallen dan juga gabungan artis Energy 18.

Sementara untuk lagu yang terpilih menjadi theme song Asian Games 2018 dipilih lagu “Meraih Bintang” ciptaan Pay/Rastamanis yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

Dalam konferensi pers lanching album ‘Asian Games 2018 :Energy of Asia’ yang berlangsung pada hari Kamis, 19 Juli 2018 di KFC Kemang, Jakarta, hadir Rumi Azis dari JMSI, Yusak Irwan Sutiono dari ASIRI, Hendra Yuniarto dari PT Fast Food Indonesia Tbk dan Syanda Kunto dari Inasgoc serta JFlow, Anji, NEV+ dan Once yang mewakili para musisi yang mengisi album ‘Asian Games 2018 :Energy of Asia’ .

Konferensi pers launching album ‘Energy of Asia’

Menurut Yusak Irwan album ini untuk thema song terpilih lagu “Meraih Bintang” yang dinyanyikan Via Vallen karena lebih ke grass root masyarakat Indonesia.”Kita sama-sama mensurvei data-data artis di Instagram untuk mengetahui popularitas artis di masyarakat dan kalau INASGOC suka juga, kita pakai. Ini merupakan album bersama-sama dengan INASGOC. Ini mungkin album yang bisa dibuat sangat singkat dan fenomenal dengan melibatkan artis segitu banyak dan waktu yang sedikit.”

Sementara Erick Thohir selaku Ketua Panitia Pelaksana Asian Games menuturkan dalam siaran pers tentang peluncuran album tersebut, “Lagu yang berada di dalam album ‘Energy of Asia’ sangat menginpirasi dan kami berharap lagu ini dapat menggenjot semangat juga para atlet sehingga mampu memberikan prestasi yang terbaik. Dan kami berterima kasih atas dukungan KFC untuk menyebarluaskan kehadiran CD tersebut sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati lagu-lagu penyemangat tersebut.”

Di akhir sesi konferensi pers, tampil NEV+ feat Dea membawakan lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra berjudul “Janger Persahabatan” dan Anji menyanyikan “Indonesia Berpesta”.

NEV+ feat Dea

Anji

Album ‘Asian Games 2018 :Energy of Asia’ sudah bisa didapatkan di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia yang berjumlah sekitar 600 dan untuk tahap pertama telah dirilis sebanyak 125.000 CD.

Berikut adalah daftar lagu album ‘Asian Games 2018 : Energy of Asia’

  1. Meraih Bintang – Via Vallen2.
  2. Menaklukan Dunia – Once feat Shakira Jasmine
  3. Janger Persahabatan – Nev+ Ariel Noah dan Dea
  4. Dance – Tonight BCL
  5. Kemenangan – Chakra Khan
  6. Indonesia Berpesta – Anji
  7. Non Political (Asian Dance) – Slank feat Dipha Barus
  8. Unbeatable – J Flow feat Dira Sugandi
  9. Cita Kita- GAC
  10. Bukan Anak Kemarin sore – Armada
  11. Be Alright – AfgaAsia’s
  12. Who We Are –  Isyana Sarasvati
  13. Bright as The Sun –  Energy 18 (18 musisi)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account