Sambut Halloween The Sacred Riana Tampil Di Malaysia

Whitewood – Nama ‘The Sacred Riana’ saat ini memang sedang naik daun. Setelah mengumumkan akan tampi di layar lebar, kini pemenang ajang pencarian bakat ‘Asia Got Talent 2017’ tersebut akan mengadakan pertunjukan di Malaysia.

Mengambil tempat di taman wisata terkenal yang terletak di Ipoh, Negeri Perak, Malaysia, Movie Animation Park Studio (MAPS), The Sacred Riana akan tampil dalam rangka menyambut perayaan Halloween pada 26 sampai 29 Oktober 2018 mendatang.

MAPS bekerja sama dengan The Sacred Riana telah menjanjikan gelaran acara penuh sensasi, menakutkan dan tentunya bakal bikin bulu kudu merinding. Kolaborasi ini juga menjadi kedua kalinya setelah tahun lalu The Sacred Riana berhasil menarik ribuan pengunjung untuk hadir ke MAPS. Untuk tahun ini The Sacred Riana akan megambil tema “Hallow From The Other Side” dan akan tampil beberapa kali di sebuah panggung yang disediakan oleh MAPS.

Untuk dapat menonton pertunjukan The Sacred Riana pengunjung bisa menyaksikan di MAPS Theater dengan pembelanjaan merchandise resmi MAPS senilai RM 15. Pertunjukan sendiri akan berlangsung dengan jadwal sebagai berikut

  1. Pertunjukan pada 26 dan 29 Oktober 2018 jam 4 sore dan 7 malam.
  2. Pertunjukan pada 27 dan 28 Oktober 2018 jam 2 siang, 4 sore, 7 malam dan 9 malam.

Dalam konferensi pers yang berlangsung pada hari Jumat, 5 Oktober 2018 di bilangan Kemang, Mr. Shafeii Abdul Gaffoor selaku Chief Executive Officer Movie Animation Park Studio mengungkapkan, “Ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat hubungan dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Kami mendorong keluarga dan teman-teman untuk tidak melewatkan acara ini, karena kami berharap untuk berbagi keunikan MAPS dengan tamu kami, dan menjadi tempat untuk bersenang-senang.”

Di MAPS sendiri telah hadir sejumlah kegiatan termasuk permainan dan pertunjukan panggung ‘Trilogy Magic Factory Magicians’, ‘Haunted House’, ‘Opening Zombie Flash Mob’, ‘ Zombie Bukser’, ‘Pontianak Dance’, ‘Zombie Bboy’, ‘Haunting Closing Parade’, ‘Zombie Flying Pizza by Chef Joe’, ‘Ghost Rider by Shahfiez’ dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga dapat bersantap di MAPS Diner dengan menu spesial Halloween dengan suasana yang berbeda. Jangan sampai kelewatan kesempatan untuk mendapatkan makan malam eksklusif dengan ‘The Sacred Riana’ di Casuarina Meru Hotel pada 24 Oktober 2018 dengan harga RM 150 per orang dengan menghubungi 05-529 9999 atau email ke [email protected]

MAPS juga menawarkan atraksi lainnya seperti Drop Tower tertinggi di Malaysia setinggi 52 meter, atraksi The Smurfs, Stunt Legends Bike dan Car Stunt Shows dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lengkap tentang MAPS bisa dilihat di www.mapsperak.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account