Sambut Hari Perempuan Internasional Beyoncé Bagikan Video Musik ‘Freedom’

Velodrome – Penyanyi pop Amerika Serikat, Beyoncé, baru saja membagikan video musik baru berjudul ‘Freedom’. Lagu ‘Freedom’ sendiri diambil dari album Lemonade yang dirilis pada 2016 lalu.

Video musik yang disutradarai oleh sutradara Inggris MJ Delaney ini dirilis untuk memperingati hari perempuan internasional yang jatuh pada tanggal 11 Oktober.

Dalam akun Facebooknya, penyanyi bernama asli Beyoncé Giselle Knowles-Carter kelahiran  Houston, Texas, Amerika Serinat, 4 September 1981 ini, mengungkapkan, Hari ini adalah #DayoftheGirl. Perempuan di seluruh dunia berjuang untuk kebebasan mereka setiap hari. ”

Bukan kali saja mantan personil grup vokal Destiny’s Child ini merilis karya untuk suatu peringatan. Bulan lalu Beyoncé juga tampil di sebuah lagu remix baru dari J Balvin dan Willy William berjudul ‘Mi Gente’ untuk mengumpulkan uang untuk korban badai yang melanda sebagian wilayah Amerika Tengah.

Pada bulan Agustus lalu,  Beyoncé dilaporkan  sedang mengerjakan musik baru dan juga merencanakan “tur kejutan”. Sumber yang tidak disebutkan namanya ini, mengatakan kepada Radar Online: “Beyonce telah bekerja keras, karena si kembar  telah menginspirasinya.

“Dia telah merekam materi baru dan merencanakan tur kejutan untuk para penggemarnya juga – mengharapkan sebuah pengumuman segera. Dia lebih berusaha dari sebelumnya dan merasa terinspirasi karena memiliki bayinya baru-baru ini. ”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account