Sambut Hari Valentine Richie Sambora Dan Orianthi Rilis 2 Lagu Baru

Whitewood – Dua pasangan gitaris Richie Sambora dan Orianthi yang tergabung dalam grup proyek RSO,  ternyata selain dua pasangan yang romantis juga sangat kreatif. Menyambut hari Valentine, kedua pasangan ini merilis dua lagu baru, yaitu “Forever All the Way” dan juga daur ulang lagu hits lama di tahun 1965,”I Got You Babe” yang sebelumnya dibawakan oleh pasangan Sonny & Cher.

Dalam wawancara dengan People, mantan gitaris band Bon Jovi tersebut mengungkapkan, “Lagu “‘I Got You Babe’ adalah salah satu duet terbaik sepanjang masa dan ini adalah lagu yang mengingatkan kita bahwa kasih sayang sejati tidak memiliki keterbatasan. “Ori dan saya senang sekali untuk memberi penghormatan pada lagu klasik Sonny & Cher yang abadi ini.”

Ritchie Sambora dan Orianthi pertama kali bertemu di Hawaii pada tahun 2013. Sambora saat itu sedang berlibur  dan diminta oleh teman lamanya, Alice Cooper untuk bergabung dengannya di suatu panggung pertunjukan amal. Orianthi adalah gitaris di band Alice Cooper sejak tahun 2011. “Alice dan saya sedang duduk di antara penonton saat band ini sedang berlatih dan saya berkata, ‘Siapa itu?'” kenang Richie. “Dan dia berkata, ‘Itu Ori, dia pernah bermain dengan Michael Jackson.”

Sementara itu Orianthi yang mempunyai nama asli Orianthi Panagaris mengenang kejadian pertemuannya dengan Ritchie Sambora, “Kami langsung bermain saja,” kata Orianthi. “Kami mulai ngejam bareng dan itu ternyata sangat hebat. Setelah itu Richie mengundang saya untuk ngumpul bersama  dan kami mulai menulis dan ternyata ada ‘chemistry’ ada di sana.

Saat ini RSO ( Ritchi Sambora Orianthi ) baru saja merilis mini album (EP) berjudul “Rise”.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account