Sambut Konser Guns N’Roses HRC Jakarta Gelar Event Tribute

Whitewood – Kabar tentang konser band rock Guns N’Roses di Jakarta, Indonesia pada bulan November 2018 mendatang, telah menjadi viral di berbagai media sosial. Mulai dari berita tentang sulitnya mendapatkan tiket presale sampai dengan berita venue tempat digelarnya konser yang juga menjadi tempat pembukaan Asian Games 2018 lalu.

Konser  Guns N’ Roses – “Not In This Lifetime” akan berlangsung pada 8 November 2018 mendatang di  stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Di konser keduanya ini, Guns N’Roses akan hadir dengan formasi Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass), Slash (lead gitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm gitar), Frank Ferrer (drums) dan Melissa Reese (keyboard).

Untuk menyambut digelarnya konser yang dipromotori oleh TEM dan UnUsUaL Entertainment tersebut. Hard Rock Cafe (HRC) Jakarta akan menggelar acara ‘Special Tribute to Guns N’Roses Not In This Lifetime Tour’ pada hari Kamis, 13 September 2018 mulai pukul 7 malam.

Sejumlah nama musisi Indonesia yang akan mengisi acara ini diantaranya adalah ex vokalis band Cokelat, Kikan, mantan gitaris yang juga sekarang menjadi manager band GIGI, Aria BARON, vokalis dan gitaris band Barasuara, IGA Massardi, vokalis band Scaller, STELLA Garreth, mantan vokalis band rock, Serieus, Candil dan juga Nu Seven Band serta dipandu MC Nona Feli.

Untuk bisa menyaksikan acara ini tidak ada tiket masuk sebelum jam 7 dan setelahnya dikenakan Rp 100 ribu. Yuk jangan sampai ketinggalan..You know where you are?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account