Sambut Konser Liam Gallagher AOIR Gelar Mini Konser

Velodrome – Salah satu konser yang paling ditunggu tahun ini adalah konser solo mantan vokalis band britpop asal Mancheter, Oasis, Liam Gallagher. Untuk menyambut kedatangan sang penyanyi, komunitas pencinta Oasis yang tergabung dalam ‘Aliansi Oasis Indonesia Raya’ akan menggelar konser mini bertajuk ‘Road To Liam Gallagher Jkt’ .

Acara ini akan berlangung di JK 7 Bar & Club, Arion Swiss-Belhotel, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Jumat, 28 Juli 2017 mulai pukul 8 malam. Band-band yang meramaikan acara ini adalah Whatever, Mejikpay dan Supersonik. Selain itu juga ada sesi jam session Nyoman ‘Planet Bumi’ dan Ludy Glue, serta band audisi dari komunitas AOIR di awal acara.

Dalam event kali ini band-band yang tampil hanya akan membawakan lagu-lagu dari Oasis yang dinyanyikan oleh Liam Gallagher dan band pasca Oasis, Beady Eye, serta lagu-lagu dari album solonya.

Aliansi Oasis Indonesia (AOIR) dibentuk pada tahun 2009. Menurut pendiri dan ketua AOIR, Rocky Mayka tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai apresiasi terhadap musik dari band Gallagher bersaudara tersebut dan menyambut serta memeriahkan konser Liam Gallagher yang pertama kali di Indonesia.

Liam Gallagher akan tampil di Jakarta, Indonesia pada 8 Agustus 2017 yang diusung oleh promotor Nada Promotama bekerja sama dengan ko-promotor Collective Touring  di Ecovention Ancol, Jakarta. Kolaborasi Nada Promotama dengan Collective Touring bukanlah untuk yang pertama kalinya. Pada tahun 2006 (saat itu Collective Touring masih dalam naungan Heaven Records) keduanya bekerja sama menghadirkan dua konser band rock asal Amerika Serikat, yaitu MAE dan band pop punk, The All American Rejects.

Founder Nada Promotama Emil Mahyudin mengatakan, “Kami sempat kaget waktu menerima kabar bahwa ada poster konser Liam Gallagher berkeliaran, padahal kami sama sekali belum melakukan announcement apapun. Tapi jadi seru juga, waktu kita memberikan pengumuman resmi, animo dan responsnya sangat massive dan positif.” Liam sendiri juga dipastikan akan membawakan beberapa lagu dari band lamanya, Oasis.

So are you ready to roll with it ?

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account