Sambut Natal Foo Fighters Tampil Medley Di SNL

Whitewood – Foo Fighters kembali membuah kehebohan. Kali ini band yang saat ini  digawangi oleh Dave Grohl – vokal/guitar, Nate Mendel – bass, Pat Smear – gitar, Taylor Hawkins – drums, Chris Shiflett –gitar dan Rami Jaffee – keyboard, tampil sebagai bintang tamu di acara televisi Saturday Night Live edisi Natal dengan membawakan lagu-lagu secara medley.

Band yang dipimpin oleh mantan drummer band Grunge, Nirvana,  Dave Grohl ini,  benar-benar masuk ke dalam semangat Natal dengan membawaka lagu-lagu secara medley yang bertransisi dari “Everlong” ke sebuah rendisi parau “Christmas (Baby Please Come Home)” dan juga ‘”Linus And Lucy.”

Mereka juga  membawakan lagu ‘The Sky Is A Neighbourhood’ yang diambil dari album terbaru mereka ‘Concrete and Gold’.  Baru-baru ini Dave Grohl juga tampil sebagai bintang tamu di konser band rock Guns’N’Roses di Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat dengan mengisi gitar di lagu ‘Paradise City’.

Frontman  Guns N’ Roses, Axl Rose mengatakan pada para penonton bahwa Grohl “kebetulan berada di lingkungan sekitar”.

Foo Fighters sendiri baru saja mengumumkan jadwal tur pada tahun 2018 mendatang untuk mendukung album terbaru mereka bersama  Frank Carter sampai Wolf Alice.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account