Samsung Browser Non Beta Telah Tersedia di Ponsel Nexus dan Pixel

Samsung Browser

Velodrome – Samsung Browser merupakan salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Samsung. Brand smartphone asal Korea Selatan ini memang senantiasa memiliki inovasi yang menjadikan produknya andalan. Dan selalu saja hal menjadi ciri khas dari berbagai produk ponsel yang dibuat.

Bagi Anda yang memiliki smartphone Galaxy, tentu tak asing lagi dengan Samsung Browser. Sama seperti Google Chrome ataupun juga Opera, browser milik Samsung ini bisa digunakan seperti perambah yang lainnya. Browser besutan Samsung ini sudah melakukan pembaharuan paling anyar.

Dilansir dari phonearena.com, minggu ini versi paling anyar Samsung Internet Browser sudah keluar. Dan update terbaru ini menyebutkan jika browser besutan Samsung di tipe Galaxy ini bisa digunakan untuk Google Pixel dan juga Google Nexus. Sebelumnya, hanya versi beta Samsung Internet Browser saja yang bisa digunakan untuk smartphone non Galaxy.

Bagi Anda yang memiliki Pixel atau Nexus ponsel, yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 ke atas, bisa menginstall versi terbaru browser besutan Samsung di ini Google Play. Sama seperti Google Chrome, browser besutan Samsung ini berbasis Chromium, yang merupakan proyek perambah open source Google.

Meskipun begitu, browser ini memiliki nuansa berbeda yang tidak ditemukan di Google Chrome, termasuk dukungan untuk mesin pencari seperti DuckDuckGo yang fokus pada privasi, dan juga tombol Menu Cepat yang mengambang dan memungkinkan mengubah ukuran teks halaman, berbagi halaman, buka tab baru dengan cara yang mudah. Kelihatannya sangat memudahkan para pengguna yang memakainya.

Baca Juga : Cara Mudah Menghemat Baterai iPhone

Bagi Anda yang memiliki ponsel Nexus ataupun juga ponsel Pixel yang memiliki persyaratan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa langsun mengistall Samsung Internet Browser ini dan mengunduhnya di Google Play. Mengenai bagaimana apakah Anda suka dengan browser besutan perusahaan yang berbasis di Seoul, Korea Selatan ini, yuk share di kolom komentar di bawah ini. Selamat mencoba.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account