Samsung Integrasikan Bixby dengan LinkedIn untuk Tingkatkan Kehidupan Profesional

Velodrome – Jejaring sosial yang untuk berkumpulnya professional, LinkedIn sekarang ini diitegrasikan dengan asisten pribadi milik Samsung, Bixby di dalam perangkat Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Hanya tinggal menggeser ke bagian kanan dengan menggunakan Bixby, Anda akan bisa mendapatkan pembaharuan dari LinkedIn, mulai dari memeriksa meeting, permintaan pertemanan sampai update berita utama.

Integrasi ini akan memudahkan para pengguna. Misalnya saja, sebelum pertemuan terjadwal LinkedIn ini akan menyediakan informasi yang berkaitan dengan orang yang memiliki janji pertemuan dengan pengguna di hari tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Sofia Andrionakou, seorang manager LinkedIn senior yang mengumumkan di dalam blognya.

“LinkedIn dan Samsung sekali lagi berkerja sama untuk membuat para pengguna tetap mendapatkan informasi update di dalam kehidupan professional Anda” tulisnya di dalam blog.

Integrasi yang dilakukan LinkedIn dan juga Bixby ini juga bertujuan agar para pengguna bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih baik atas meeting yang sudah dilaksanakan. Dan setelah dilakukannya pertemuan, para pengguna bisa mencatatnya di tab LinkedIn: People You Met.

Dan selain itu ada kerja sama lainnya antara Bixby dan juga LinkedIn yang memungkinkan para pengguna untuk mengetahui Trending Storylines. Berita-berita terbaru dari LinkedIn ini juga akan terlihat di Bixby feed. Sejumlah berita ataupun artikel yang sudah tersedia sudah mendapatkan akurasi sesuai dengan minat para pengguna menggunakan kombinasi algoritma dan juga editorial

Andrianakou juga menyebutkan para pemilik Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus harus masuk ke dalam akun LinkedIn mereka, dan setelah itu sepanjang hari pengguna akan mendapatkan update dari LinkedIn. Jadi dengan begini Anda tidak akan ketinggalan update apapun dari LinkedIn, terutama untuk penawaran-penawaran yang sangat menggiurkan.

Hal ini menjadi nilai tambah tersendiri untuk asisten digital Bixby. Pasalnya, perusahaan asisten digital lainnya seperti halnya Google Assistant, Siri, Cortana, Alexa belum memiliki kemampuan serupa untuk meningkatkan karir para penggunanya. Jadi jika Anda penasaran dengan apa yang bisa dilakukan kolaborasi Bixby dan LinkedIn ini, segera update dalam versi terbaru.

Sumber: adweek.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account