Samsung SM-W2018, Smartphone dua Layar berbentuk Flip

Velodrome – Samsung dalam waktu dekat ini dikabarkan akan segera meluncuran Galaxy Note 8. Peluncuran tersebut digadang-gadang akan terjadi di sebuah acara di New York pada 23 Agustus mendatang. Menjelang peluncurannya ini, sudah banyak sekali bocoran yang menyebutkan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 8.

Spesifikasinya antara lain, menggunakan chipset Exynos 8895 atau Snapdragon 835 dan tergantung wilayah pemasaran. Selain itu memiliki bentang layar jumbo sekitar 6,4 inci dengan rasio 18,5:9 dan ditanami RAM sebesar 4 GB. Sertifikasi tahan air dan juga debu IP68 yang kemungkinan juga akan hadir di Galaxy Note 8. Sementara itu untuk pilihan warnanya digadang-gadang ada hitam dan juga emas.

Selain peluncuran Galaxy Note 8 ini, ternyata Samsung juga akan menggulirkan smartphone lainnya di pasaran China, namanya Samsung SM-W2018. Ini merupkan seri kedua dari SM-W2017 yang mengusung ponsel clamshell alias flip yang bisa dilipat. Selain itu, ponsel ini dibekali dua layar yang terdapat di dalam dan di luar. Bagian dalam hanya bisa dilihat saat dibuka.

Berdasarkan gambar yang berdar dari SlashLeak, ponsel ini di bagian depan ada branding perusahaan, tombol sentuh yang terdapat di bagian bawah. Dan di bagian belakang ada sensor kamera yang diletakkan berdampingan dengan sensor sidik jari. Di sisi kanan ada tombol power dan slot kartu di sebelah kiri.

Sementara itu untuk ukuran layarnya sebesar 4,2 inci dengan resolusi full HD. Dikabarkan, ponsel SM-W2018 ini akan ditanami chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan memiliki memori internal sekitar 64 GB, lalu untuk RAM cukup besar 6 GB.

Sementara itu untuk sistem kameranya sendiri, bagian belakang memiliki ukuran 12 megapiksel dan bagian belakang adalah 5 megapiksel. Lalu untuk daya baterai sebesar 2.300 mAh yang dilengkapi dengan wireless charging. Ponsel cerdas ini sudah dibekali dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Smartphone SM-W2018 ini digadang-gadang sudah mendapatkan setifiksi di TEENA (badan pengawas di China) dan juga FCC (Federal Communications Commission) yang merupakan pihak yang mengatur penggunaan berbagai alat komunikasi. Tetapi, sampai sekarang ini belum jelas apakah ponsel SM-W2018 ini nantinya akan dipasarkan ke luar China ataupun tidak.

Sumber: phonearena.com

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account