Sandhy Sondoro Luncurkan Album Dan Single Baru ‘Beautiful Soul’

Whitewood – Penyanyi dan pencipta lagu Indonesia yang sudah malang melintang di dunia musik baik lokal dan internasional, Sandhy Sondoro, kembali merilis album berjudul ‘Beautiful Soul’.

Di album terbarunya ini, musisi kelahiran Jakarta, 12 Desember 1973 ini bekerja sama dengan label Jagonya Music & Sport Indonesia (JMSI)  dan Best Beat Music. Album  ‘Beautiful Soul’. yang berisi 11 lagu ini dan berdurasi 43 menit sudah dapat dibeli diberbagai gerai KFC di seluruh Indonesia dengan harga Rp 40 ribu.

Album  ‘Beautiful Soul’ terasa istimewa bagi Sandhy karena mencerminkan variatif musik di dalamnya mulai dari soul, R&B, pop, blues rock, country rock sampai acoustic ballad. Sembilan lagu dalam album ini direkam dan dimixing di Studio Hot Milk, Berlin, Jerman dengan musisi ternama di sana.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Rabu, 21 November 2018 di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Sandhy Sondoro mengungkapkan, “Awalnya ada tawaran dari Benedikt Stehle dan Robinson Sartorius untuk merekam album ini di Berlin dengan bantuan mereka. Dari sudut pandang selera musik, kami memang satu visi dan satu frekuensi”.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut produser ternama Steve Liliwhite, CEO Jagonya Music & Sport Indonesia   yang memberi gambar tentang album ‘Beautiful Soul’. “Saya suka dengan album ‘Beautiful Soul’. Dari judulnya saja sudah terdengar indah. Saya suka dengan lagu-lagu yang ada di dalamnya karena suara Sandhy di album ini sangat bagus.”

“Album ini saya didedikasikan untuk almarhum adik kandung saya, Ronny Agung Surono yang wafat sebulan sebelum kami masuk studio. Beliau adalah sosok yang sangat baik hati, ‘such a beautiful soul’. “jelas Sandhy tentang makna di balik judul album dan lagu ‘Beautiful Soul’.

Penampilan Sandhy Sandoro saat launching album ‘Beautiful Soul’

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Sandhy Sondoro, ‘Beautiful Soul’.

1.  “Beautiful Soul”

2.  “Jakarta Blues” feat Once Mekel

3.  “Kau Matahariku”

4.  “Karena Cinta”

5.  “Sampai Usai Waktu” feat Monita Tahalea

6.  “The Sun in My Heart”

7.   “I Got On My Mind (Always)”

8.   “Where Have All The Good Times Gone”

9.   “In The Heart of The Bali Sun”

10. “Damailah Indonesia”

11,  “Sampai Usai Waktu” feat Monita Tahalea ( Bonus Track ).

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account