Saxophonist Kenny G Tampil Intim Di Konser ‘One Night Only’

Whitewood – Selasa malam kemarin (6/11), saxophonist asal Amerika Serikat, Kenneth Bruce Gorelick atau lebih dikenal dengan Kenny G, kembali tampi di Jakarta dalam gelaran konser “One Night Only: Kenny G Live in Jakarta”.

Meskipun ini bukanlah penampilan pertama di Indonesia, konser yang digelar oleh CK Star Entertainment dan mengambil tempat di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, mampu menghibur ratusan penonton yang hadir malam itu.

Setelah sebelumnya konser dibuka oleh musisi muda berbakat Ardhito Pramono, Kenny G tampil mengejutkan dengan tampil berjalan dari bagian belakang kursi penonton dengan memainkan lagu “Home” sambil berjalan perlahan di tengah penonton.

Di lagu kedua “Silhoutte” Kenny G menunjukkan kebolehannya memainkan instrumen tiup yang menjadi cirinya dengan improvisasi serta bahkan mengambil nada panjang yang membutuhkan nafas tanpa henti meskipun ia telah berusia 62 tahun.

Setelah lagu ketiga, Kenny G menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia, “Thank you very much, selamat datang. Maaf bahasa Indonesia saya tidak bagus, tapi saya akan coba,” ucapnya dari atas panggung.”

Malam itu Kenny G memang menyuguhkan setlist yang akrab di telinga publik Indonesia dengan lagu-lagu seperti “Pieces”,”Forever In Love”, ” Going Home”, “Jasmine Flower”,” The Moment”,” Song Bird, “Heart and Soul”,” Cadenza, Havana” , “Desafinado” dan ditutup dengan “My Heart Will Go On”.

Indonesia  menjadi negara Asia pertama yang dikunjungi musisi kelahiran 5 Juni 1956 di Seattle, Washington, Amerika Serikat, dalam Southeast Asia Tour 2018. Setelahnya, ia akan mengunjungi Singapura, Thailand, Malaysia, Taiwan, dan Tiongkok sebagai tujuan berikutnya.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account