Sekepal Aspal Indonesia Gelar Pameran Motor Custom Tahun Ke-6

Whitewood – Para pecinta kendaaran roda dua atau motor terutama motor custom wajib datang ke gelaran “The 6th Annual Sekepal Aspal Motoart Exhibiton 2018” yang digelar pada Sabtu, 4 Agustus 2018 di  CIBIS Business Park, Cilandak.

Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) tahun ini mengangkat konsep design tata ruang rupa lebih matang sehingga para pengunjung dapat menikmati karya-karya yang dipamerkan baik berupa motor custom dan juga karya seni lain dengan ambience yang berbeda.

Di tahun ke-6 ini, pameran yang menghadirkan sekitar 40 motor dari 30 builder/garage lintas generasi dari berbagai daerah di Indonesia seperti dari Indonesia barat ada MAAS Motorcycle, Batam sampai dengan Zambrag Garage dan Backyard Customs, Bali.

Yang berbeda juga di tahun 2018 ini adalah pemindahan lokasi dari lokasi sebelumnya di Joglo Beer, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Di lokasi baru ini juga lebih besar dan menghadirkan acara yang lebih beragam seperti Skateboard ramsp, food truck sampai dengan live musik.

Dalam konferensi pers yang di gelar pada hari Sabtu, 4 Agustus 2018, di lokasi pameran, hadir Rony ‘Onix’ Rahardian (ONX Idea Studio), Arfan (Backyard Custom, Bali),Ykha Amelz (seniman) atau Mahaputra Vito (seniman) serta dipandu  Sammy Bramantyo (creative director SA) dan Rizky Mandra (account director SA).

“Di tahun ini kita menghadirkan berbagai motor custom yang merupakan karya anak negeri dari beberapa daerah. Selain itu juga ada keterlibatan seniman yang menampilkan karya mereka di samping pameran motor custom” ungkap Onix.

Pertunjukan musik juga akan hadir mulai sore dari band-band indie seperti The Riot Club, Zigi Zaga, Holy City Rolllers dan Kelompok Penerbang Roket (KPR).

Yuk datang ke ‘Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition 2018 (SAIME 2018).

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account