Sisi Lain Asian Games 2018 di Fantasia Athletes Village #chapterone

Whitewood- Selesai sudah perhelatan akbar  tentang olahraga terbesar di Asia tahun ini, Asian Games 2018 (AG18),  berbagai catatan bagi bangsa ini. Perolehan medali emas, perak, perunggu, persiapan panitia dan lain lain tertoreh di moment indah ini. Jejak langkah para atlit dapat membawa masyarakat ke tahap positif bagi kita perihal peningkatan kesadaran mencintai olahraga serta bangsanya. Semoga setelah AG18 bangsa ini semakin maju jiwa raga nya melalui olah raga, karena seperti pepeatah lama yang menyatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Bukan begitu ?

Ada sisi menarik di sisi lain AG18 yang ingin dibahas di artikel ini, jika media lain banyak memberitakan tentang perjuangan atlit, cabor atau persaingan antar negara. Edisi kali ini redaksi akan mengangkat objek keseruan dari area Athletes Village atau bisa disebut kampung atlit. Yup kampung atlit atau bahasa keren nya di hashtag adalah #athletesvillage, tempat dimana para pejuang tersebut beristirahat dengan servis spesial penyelenggara, Transporatsi trans jakarta ber lalu lalang mengantar juga menyambut kontingen yang hadir, tugas yang sama dilakukan oleh kesatuan terkait seperti kepolisian beserta militer bangsa ini yang memberikan rasa aman bagi tamu-tamu internasional nya. Yang tidak kalah penting adalah sahabat-sahabat dari tim “volunteer” dengan gesit penuh tanggung jawab melaksanakan tugas mulai melakukan sistem registrasi, transportasi flow, komunikasi intens untuk para atlit, vendor, logistik, kebersihan sampai ke para talent pengisi acara. Jempol 2 jari bagi tim Volunteer, Bravo!

Sekarang mari kita bahas sisi lain dari Asian games 2018. Ternyata terdapat Ekosistem santai di kampung atlit bernama Fantasi Jakarta 2018. Ketika menghadiri beberapa session di ekosistem ini membuat kami shock melihat suasana kampung atlit yg teratur, rapih, bersih, memliki sentuhan seni yang bagus, damai, santai, kebersamaan lintas negara dan agama yang akrab. Rahmat Rojali selaku Area manager Fantasia berujar “ atlit atlit manca negara akan kami suguhkan konten acara yang akan selalu mereka kenang ketika kembali ke negara masing-masing, dan selalu rindu untuk kembali ke jakarta bertemu rekan-rekan baru nya”

Menurut Creative Director dari Fantasia Jakarta 2018 ini, Arief okep memberikan pernyataan “ Fantasia adalah dari kami untuk seluruh atlit serta rekan-rekan yang selalu melakukan aktivitas disini, kami mengemas content entertainment show se kreatif mungkin agar energy of asia dapat muncul dari Fantasia project, Musik support dari I-bee Music dengan Airis band nya, artis artis dangdut asal Nagaswara record, tarian daerah, lomba karaoke antar negara, military dance nya bapak bapak kepolisian juga 4 kesatuan militer Indonesai hingga support media online seperti Divertone.com merupakan creative puzzle yang kita kemas dengan serius ”

“Atlit-atlit tampak sangat enjoy, bahkan area Foh atau sound kami sampai selalu di hadiri para atlit wanita yang ingin berpartisipasi di acara yang seru, lucu dan flexibel tersebut. Sebut saja tim hoki China, tim senam Uzbekistan dan Kazakhstan, tim bela diri Turmenistan, tim official Kambodja yang dekat dengan Team Fantasia di setiap hari nya. Dan para atlit antar negara pun menjadi mudah ber interaksi di karenakan acara ini, terjalin nya silahturahmi antar negara merupakan KPI dari program anti mainstream  yang kita ciptakan”. Seru bukan ? imbuh rahmat rojali. Andaikan setiap acara maupun event memiliki spirit sehebat ini pastinya akan memiliki imbas positif yang tinggi bagi Indonesia. Nantikan cerita keren berikut nya di episode kedua tentang isi acara beserta keseruannya . Selamat tinggal asian games 2018, selamat datang kenangan indah.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account