Selena Gomez Rilis Video Musik ‘Fetish’

Velodrome – Penyanyi pop dan aktris wanita Amerika Serikat, Selena Gomez, merilis single terbaru berjudul ‘Fetish’. Lagu ini merupakan kelanjutan dari lagu terakhir Gomez ‘Bad Liar’ yang dirilis pada 18 Mei 2017 lagu. Sebelumnya Gomez telah memberikan bocoran mengenai lagu terbarunya melalui akun sosial media miliknya.

Dalam lagu ‘Fetish’ yang dirilis pada 13 Juli 2017 dibawah label Interscope Records, penyanyi bernama asli Selena Marie Gomez ini berkolaborasi dengan rapper Amerika, Gucci Mane.

Lagu “Fetish” ditulis oleh Gomez, Mane, Chloe Angelides, Brett McLaughlin, Gino Barletta  dan diproduseri oleh Jonas Jeberg dan The Futuristics, menghadirkan lagu dengan  beat yang bercampur dengan musik  R&B dan electronic music.

Selena Gomez  dilahirkan di  Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat pada 22 Juli 1992. Gomez memulai karier aktingnya pada usia tujuh tahun saat memerankan Gianna di Barney & Friends. Pada tahun 2004, Gomez ditemukan oleh Disney Channel di sebuah acara kepanduan nasional. Gomez muncul sebagai bintang tamu di The Suite Life of Zack & Cody.

Karir musiknya dimulai saat ia membentuk band pop rock  Selena Gomez & the Scene dan merilis debut album  “Kiss & Tell” pada 29 September 2009. Pada tahun 2013 Gomez merilis debut album solonya  Stars Dance, diikuti dengan single “Come & Get It”

Di tahun 2015 nama Selena Gomez semakin terangkat saat merilis single  “I Want You to Know” bersama dengan ZEDD, diikuti dengan rilis album keduanya, , Revival. Pada tahun 2016, Selena Gomez memenangkan penghargaan  American Music Awards untuk kategori Favorite Pop/Rock Female Artist.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account