Semangat Riuh Sunyi, Hagiasophia Dan Gemini Di ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – Senin malam (20/8)  ‘Indie Season Road To International Indie Music Festival 2018 (IIMF 2018)’ kembali digelar di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Acara yang merupakan pre-event dari acara tahunan  ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 27 September sampai dengan 7 Oktober 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, merupakan festival indie yang digagas oleh Deteksi Production, menjadi bagian dari Pekan Raya Indonesia 2018 dan akanmenghadirkan sekitar 300 musisi dari 30 negara.

‘Indie Season Road To IIMF 2018′ kali ini menghadirkan tiga musisi berbeda genre yaitu, band pop ambient, Hagiasophia, band pop Gemini dan duo alternative indie rock, Riuh Sunyi.

Hagiasophia menjadi pembuka sajian ‘Indie Season Road To IIMF 2018′ kali. Dengan formasi Agnes (vokal), Fajar (gitar akustik), Reza (gitar), Ayub (bass), Dicky (gitar) dan Bobby (drums), band yang berasal dari Rangkasbitung, Banten ini tampil penuh semangat dengan dua lagu cover dari band indie tanah air, Scaller dan Stars and Rabbit. Baru di lagu ketiga band yang mengambil nama dari suatu bangunan di Turki ini, membawakan karya mereka sendiri berjudul “Hagiasophia”.

HAGIASOPHIA

Tampil setelah Hagiasophia adalah band trio, Gemini, yang terdiri dari Aan (drums), Cak Dika (bass) dan Ervin (vokal) yang membuka dengan satu lagu dari Coldplay, “Viva La Vida” yang disambung dengan lagu Peterpan, “Menghapus Jejakmu”. Di lagu kedua, Gemini memainkan lagu tema dari serial “Si Doel Anak Sekolahan” dengan gaya mereka sendiri. Gemini menutup penampilan dengan lagu karya mereka sendiri, “Tunggu Aku di Jogja”.

GEMINI

Sajian akhir  ‘Indie Season Road To IIMF 2018′ kali ini ditutup dengan penampilan Riuh Sunyi, yang malam itu dibantu oleh dua personil Seruang yang berasal dari Malang. Riuh Sunyi adalah duo pasangan musisi Daniel Samarkand (gitar/vokal) dan Fia (vokal/gitar). Membuka dengan lagu mereka yang baru dirilis tahun ini, “Tersembunyi Rahasia” , nuansa rock alternative tahun 1990-an mempengaruhi musik mereka. Lagu kedua, Riuh Sunyi membawakan lagu “Peluk” yang bercerita tentang rumah dan ditutup dengan “Ahimsa”. Sebelumnya Fia juga pernah merilis album solo bersama sebuah label besar pada tahun 2008 silam.

RIUH SUNYI

Sampai jumpa di keseruan ‘Indie Season Road To IIMF 2018’ berikutnya.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account