Semua yang Kami Tahu Tentang Spin-off Grey’s Anatomy

Semua yang Kami Tahu Tentang Spin-off Grey's Anatomy

Velodrome – Stasiun televisi, ABC mengumumkan bahwa Grey’s Anatomy akan mendapatkan spin-off kedua- yang pertama berjudul Private Practice di tahun 2007. Kali ini cerita akan berpusat di Seattle, lokasi yang serupa dengan series yang sudah memasuki musim ke 13 tersebut.

Serial spin-off yang masih belum diberi judul tersebut akan digarap dibawah produser drama terbaik Shonda Rimes yang juga memproduksi Grey’s Anatomy, Scandal, How To Get Away With Murder, dan series lainnya dibawah label Shondaland.

Nantinya, spin-off tersebut akan berpusat pada cerita para pemadam kebakaran yang mempertaruhkan nyawanya untuk menolong orang ditengah kondisi yang buruk.

“Tidak ada yang dapat menjerumuskan bahaya yang dihadapi petugas pemadam kebakaran sesuai dengan drama dalam kehidupan pribadi mereka seperti Shonda [Rhimes,] dan Seattle merupakan trade mark dari Grey’s Anatomy. Hal tersebut yang akan menjadi latar belakang sempurna untuk spin-off yang menarik ini,” kata presiden jaringan Channing Dungey.

Eksekutif produser Grey’s Anatomy, Stacy McKee akan menjadi salah seorang penulis dalam serial anyar ini yang debutnya akan dimulai pada pertengahan musim 2018. Ia pun menjabat sebagai eksekutif produser bersama dengan Shonda Rimes dan Betsy Beers, yang ke duanya kini sudah berkontrak dengan Netflix.

Grey’s Anatomy merupakan salah satu film seri Amerika Serikat produksi The Touchstone Pictures, film serial ini pertama kali diputar di stasiun televisi ABC dan terdiri atas 147 episode (2005-2011). Serial ini menceritakan tentang karakter utamanya, Dr. Meredith Grey (diperankan oleh Ellen Pompeo), dalam kesehariannya sebagai ahli bedah bersama teman-temannya.

Siapa yang penasaran dengan spin-off dari salah satu series drama rumah sakit terbaik ini?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account