Event Sensation Jakarta Hadirkan Sejumlah DJ Ternama Dunia

Whitewood – Satu lagu acara seru yang sayang untuk dilewatkan untuk para penggemar musik EDM atau Electronic Dance Musik. Festival musik terkemuka yang  sukses menampilkan sederet DJ ternama dunia, Sensation, akan  digelar pertama kalinya di Indonesia pada tahun 2018 ini.

Acara yang mendapat julukan sebagai ‘The World’s Leading Dance Event’ atau acara dance terkemuka di dunia ini akan digelar pada 10 Februari 2018 dengan mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD City), Banten, Indonesia.

Menurut promotor acara ini, Laura Hasjim, selaku perwakilan dari PT Maxima Produksi Internasional, festival ini sebelumnya telah digelar di 34 negara di dunia, terutama di kota-kota besar diantaranya Amsterdam, Dubai, Tokyo, New York dan Bangkok dan telah berhasil menjaring sekitar 2 juta penonton. “Jakarta kini akan menjadi kota pertama di Indonesia dan negara ke-35 yang akan menjadi host fenomena internasional berteknologi mutakhir ini,” ujarnya.

Acara ini juga memenangkan penghargaan ‘The Best Event of The Year‘ di Belanda, Jerman, Australia, Brazil, India, Denmark dan negara lainnya. Apalagi ID&T, promotor SENSATION, telah mendapat predikat ‘The Best Promotor in The World’ sebanyak empat kali.

Acara yang pertama kali digelar di Belanda oleh ID&T ini akan bekerjasama dengan partner local Maxima Produksi Internasional. SENSATION akan mengusung tema “The Ocean of White” yang merupakan tema festival yang paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia. Selain itu, keistimewaan dari acara SENSATION ini adalah kehadiran para pengunjung event dengan keharusan mengenakan pakaian putih-putih.

Tradisi ini, sayangnya terlahir dari sebuah peristiwa tragis. Miles Stutterheim, saudara dari pendiri SENSATION, Duncan Stutterheim, dan seorang teman dekat kru SENSATION, meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada tahun 2001. Sebagai bentuk penghormatan bagi almarhum, semua penonton yang akan menghadiri SENSATION tahun itu diajak secara informal untuk berpakaian serba putih.

Untuk DJ yang akan mengisi Sensation tahun ini adalah

  • Mr. White, merupakan Resident DJ dari SENSATION yang akan datang pertama kali ke Indonesia. Ciri khasnya adalah membawa getaran musik house dan tech-house grooves yang berbeda dan memukau.
  • Quintino, Dutchman bertalenta yang telah berhasil menciptakan banyak hit internasional diusianya yang masih belia ini bahkan berhasil meraih posisi ke-30 dalam DJMag Top 100 tahun 2017
  • Ummet Ozcan, Turkish-Dutch DJ yang dikenal dengan nama julukan ‘Ozclan’ ini terkenal sebagai salah satu produser terbaik di dunia dan berhasil menembus posisi ke-38 dalam DJMag Top 100 tahun 2017. Daftar DJ bagian kedua akan secepatnya diumumkan.

Tiket Sensation Jakarta 2018 dapat dibeli melalui website resmi  www.sensationjakarta.com/tickets , atau di 021-21282126/27 untuk layanan pelanggan.

Jadi jangan sampai kelewatan ya

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account