Sequent Rilis Self-Charging Smartwatch dengan Fitur Mumpuni

Smartwatch

Velodrome – Seperti halnya smartphone, smartwatch juga memiliki masalah klasik yang menyangkut baterai. Baik smartphone ataupun juga smartwatch, sama-sama memiliki baterai yang cepat habis, atau tidak bertahan lama. Saat berada di dekat sumber listrik tentunya tidak akan menjadi masalah, tetapi jika posisi sedang traveling di lokasi yang minim listrik tentu saja akan begitu menyusahkan.

Dan untuk mengatasi permasalahan tersebut, Sequent menciptakan solusi yang cerdas untuk mengatasi pengisian baterai. Sequent menciptakan smartwatch kinetik yang bisa mengisi daya sendiri saat Anda sedang bergerak. Jadi kabar baiknya, Anda tidak perlu mengisi ulang dengan menggunakan stop kontak ataupun juga baterai jam koin seperti biasanya. Di dalam demonya, semakin banyak bergerak, smartwatch ini akan semakin terisi baterainya. Namun tidak ada rincian berapa kilometer untuk bergerak atau waktu bergerak untuk pengisian.

Baca Juga : Logitech Perkenalkan Mousepad Nirkabel Pertama di Dunia

Tak hanya bisa mengisi baterai sendiri, jam tangan cerdas ini memiliki fitur-fitur canggih, contohnya saja sensor detak jantung, Bluetooth, activity tracker, GPS, dan sistem notifikasi yang bisa disambungkan dengan smartphone berbasis Android ataupun iOS. Satu hal lagi kelebihan yang dimiliki jam tangan cerdas ini, dimanapun Anda saat ini tengah berada bisa menyesuaikan jam secara tepat.

Sementara untuk pilihan warna jam yang ditawarkan ada hitam, biru, cokelat, juga putih. Cocok digunakan untuk berbagai aktivitas, baik formal ataupun juga informal. Bentuknya juga sangat stylish, jadi saat memakainya Anda tidak perlu khawatir jadi terlihat tidak fashionable. Bahan pembuatnya bermacam-macam, ada karet, leather dan juga hi-tech cordura.

Jam tangan cerdas ini sekarang dihargai mulai dari USD 189 atau setara dengan Rp 2,5 juta. Sementara jika sudah beredar di pasaran, smartwatch ini akan dibanderol dengan harga USD 438 atau jika dirupiahkan Rp 5,8 juta. Bagi Anda yang ingin melihat informasi yang lebih mendetail, langsung lihat saja Sequent di Kicstarter.

Seperti biasanya, perlu untuk dicatat dan diingat, tidak setiap produk akan tepat waktu penyelesaiannya. Jadi, Anda bisa melihat keseluruhannya, informasi secara menyeluruh di sini.

Sumber: neowin.net

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account