Serial Televisi Lord of the Rings Positif Tayang di Amazon

Serial Televisi Lord of the Rings Positif Tayang di Amazon

Velodrome – Desas desus pembuatan serial televisi film Lord of the Rings semakin santer terdengar. Kabar terakhir dikatakan kalau serial tersebut secara resmi akan tayang di Amazon, jasa streaming film dan serial televisi besutan Amazon. Hal tersebut disampaikan Amazon pada Senin (13/11), pihaknya juga mengatakan bahwa sudah terjalin komitmen untuk memproduksi serial tersebut dalam beberapa musim.

Dilansir dari Variety, serial adaptasi dari karya novelist J.R.R Tolkien tersebut telah digarap dengan serius oleh Amazon setelah sebelumnya dibeli oleh Tolkien Estate dan Warner Bros televisi.

Berlatar di Middle Earth, serial televisi ini nantinya akan menceritakan jalan cerita yang terhubung dengan sequel “The Fellowship of the Rings”. Dalam kesepatakan tersebut disebutkan kemungkinan adanya pembuatan spin-off dari serial ini.

Serial Lord of the Rings akan diproduksi oleh Amazon Studio bekerjasama dengan Tolkien Estate dan Trust, HarperCollins dan New Line Cinema, bagian dari Warner Bros Entertainment.

“Lord of the Rings merupakan sebuah fenomena budaya yang sudah meraup imajinasi penggemar berbagai generasi dari buku hingga ke layar lebar,” jelas Sharon Tal Yguado, kepala penulis naskah untuk Amazon Studio.

“Kami merasa terhormat bisa bekerjasama dengan Tolkien Estate dan Trust, HarperCollins serta New Line Cinema dalam kolaborasi yang seru untuk sebuah tayangan televisi, dan kami senang karena bisa membawa para penggemar Lord of the Rings menuju perjalanan menakjubkan yang baru di Middle Earth.”

Kesepakatan Amazon tidak mencakup “Silmarillion,” karya besar ketiga yang berlangsung di Bumi Tengah Tolkein dan dunia yang berdekatan, diterbitkan setelah kematian sang penulis.

Tiga film adaptasi dari “The Lord of the Rings,” dari New Line Cinema dan sutradara Peter Jackson, menghasilkan gabungan hampir hampir $ 6 miliar di seluruh dunia. Pemerannya termasuk Elijah Wood, Viggo Mortensen, Ian McKellen, Liv Tyler, Sean Astin dan Orlando Bloom. Trilogi film ini juga mengumpulkan 17 Academy Awards gabungan, termasuk Best Picture.

Sumber

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account