Seringai Berikan Kejutan Di Video Musik Baru Tayang Perdana Sore Ini

Whitewood – Band metal asal Jakarta, Seringai, seperti tidak ada habisnya membuat kejutan dalam karya mereka. Setelah merilis album baru ‘Seperti Api’ pada 29 Juli 2018 lalu dan merilis single perdana,”Selamanya”, Seringai kembali meluncurkan video musik baru untuk single kedua mereka, “Adrenaline Merusuh”.

Video musik untuk lagu “Adrenaline Merusuh” akan mulai tayang di channel YouTube Seringai pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 jam 4 sore. Video musik terbaru Seringai ini disutradarai oleh drummer Seringai, Edi Khemod bekerja sama dengan Cerahati.

Dalam video musik terbaru Seringai ini akan menampilkan kejutan dengan hadirnya seorang aktor laga Indonesia yang saat ini sedang shooting di luar negeri untuk film terbarunya.

Album seperti api yang pertama kali dirilis oleh High Octane Production dalam format CD box set sebanyak 2000 copy berisi 1 CD, 3 buah stiker, 1 buah emblem (patch), 2 buah kartu pos dan 1 buat poster dan dibrandol dengan harga Rp. 150.000, telah terjual habis hanya dalam tempo seminggu dan tidak akan diproduksi lagi.

Box Album Seringai ‘Seperti Api’

Sementara untuk album format CD  ‘Seperti Api’ akan mulai dirilis pada 9 Agustus 2018 bekerja sama dengan, Demajors dan akan dijual dengan harga Rp. 50.000.

Dalam konferensi pers yang digelar pada hari Rabu, 8 Agustus 2018 di Borneo Beerhouse, Kemang, Jakarta Selatan, hadir perwakilan Demajors, David Tarigan dan para personil Seringai, Arian13 (v0kal), Sammy (bass) Ricky (gitar) dan Khemod (drums), dan dipandu oleh sang manager band, Wendi Putranto.

Seringai dan David Tarigan (Demajors)

“Kami merasa passion atau gairah adalah sesuatu yang membuat kami, biarpun kami manggung, capek, tapi yaudah kamu tetap semangat. Setelah kami 16 tahun ngeband bareng ternyata passion,”ungkap Sammy tentang judul album terbaru Seringai, “Seperti Api”.

Sementara kalimat “Seperti Api” diambil dari lirik yang terdapat dalam single kedua mereka, “”Adrenaline Merusuh” yang menggambarkan keseharian Seringai.

Dalam kesempatan tersebut, Seringai juga meluncurkan produk makanan ‘Seringai Burger ‘ yang merupakan menu dari Lawless Burgerbar yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Sammy Bramantyo, bassist Seringai dan salah satu pemilik Lawless Burgerbar menjelaskan tentang Seringai Burger.

Seringai Burger

“Seringai Burger terbuat dari bahan baku yang semuanya halal. Di dalam balutan roti terdapat daging burger atau patty,  baccon yang dari daging sapi, jamur enoki goreng, dan saus jalapeno chimicurri.” ungkap Sammy.

Sukses untuk Seringai

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account