Serunya Ghania, Kolken Dan Ain’t She Sweet Di ‘Indie Season Road To IIMF 2018’

Whitewood – Ratusan musisi dan band akan tampi di event ‘International Indie Music Festival 2018’ yang akan berlangsung pada 7 Sept – 7 Okt 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Meskipun menghadirkan banyak musisi, tetapi untuk bisa tampil di puncak acara tidak dipilih secara sembarangan. Mereka telah diseleksi melalui beberapa mekanisme dan tahapan yang harus dilalui yang salah satunya lewat pre-event ‘Indie Season Road To “International Indie Music Festival 2018’ yang berlansung selama bulan Juli di Melody Music Kemang Bar And Lounge, Grandkemang Hotel, Kemang, Jakarta Selatan.

Di hari Kamis, 11 Juli 2018 lalu, Indie Season menghadirkan tiga musisi indie yaitu penyanyi solo wanita, Ghania, band rock Kolken dan band rock n roll, Ain’t She Sweet. Ketiganya juga memaparkan persiapan mereka untuk tampil di festival yang merupakan bagian dari ajang Pekan Raya Indonesia (PRI) 2018 tersebut.

Tampil pertama adalah Ghania yang membawakan beberapa lagu diantaranya “Love Fool” dari The Cardigans dan “Decode: dari Paramore. Penyanyi bernama asli Ghaniya Ghazi tampil lepas menghibur para penonton dan juga media yang hadir. Ghaniya yang pernah berpartisipasi di ‘International Dance Exchange’ di China dan Jepang juga membawakan single debutnya berjudul “Jumpa Ketiga”.

Ghaniaan

Selepas break Maghrib, giliran Kolken yang tampil memukau dengan lagu-lagu karya mereka. Band yang mengambil nama dari kependekan ‘Kolor Kendor’ ini sempat merilis single “Main Belakang” pada tahun 2012 lalu. Kolken terbentuk pada 1 Mei 2010 silam dan  saat ini tampil dengan formasi Matias Katon (vokal), Laurensius Ricky (gitar), Rucky Markiano (bass), Iksii (drums) dan Krisnandra (gitar) membawakan nomor-nomor dari album ke-2 “Move On”.

Kolken

Tampil menutup Indie Season kali ini adalah band Ain’t She Sweet yang membuat suasana semakin panas. Band dengan formasi dua bersaudara Drestanta (Vocal/Guitar/Keyboard) dan Alam D’Oldman (Vocal/Guitar/Harmonica) serta  Dhany Damiri (Drums) tampil memukau dengan lagu-lagu mereka seperti “Di Tengah Malam” dan “Odilla” yang dirilis dibawah label digital, Divertune. Ain’t She Sweet juga membawakan dua lagu dari band rock legendaris, The Doors – “Light My Fire” dan “Whole Lotta Love”- Led Zeppelin.

Ain’t She Sweet

Penasaran dengan gelaran ‘Indie Season Road To “International Indie Music Festival 2018’ berikutnya ?

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account