Serunya Musik Geek Rock Di ‘Tribute To Weezer’

Velodrome – Musik geek rock atau nerd rock sepertinya masih mendapat tempat di kalangan pencinta musik. Aliran musik yang merupakan subgenre dari alternative rock ini ternyata mempunyai banyak penggemar di tanah air.
Salah dari ikon band geek rock yang mempunyai penggemar besar di Indonesia adalah Weezer. Band asal Amerika Serikat ini mempunyai komunitas penggemar di Indonesia bernama Weezerian.

Bekerjasama dengan Selecta Pop, Weezerian sukses menggelar “Tribute To Weezer” yang mengambil tempat di Jk-7 Swissbell Hotel,Kemang pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017.

Para pencinta musik Weezer hadir meramaikan acara yang dimulai tepat pukul 9 malam itu.
Band Rainbow Connection hadir membuka acara dengan mengcover lagu Weezer dari green album.

Tampil kedua setelah Rainbow Connection, adalah Starwick.Band yang sudah merilis album dan kompilasi ini membawakan beberapa lagu Weezer dan juga karya  mereka sendiri.

Setelah Starwick, Snuggie mengambil alih panggung dan langsung menggebrak dengan ‘No one Else’ yang diambil dari debut album Weezer, Blue album. Sekedar catatan ketika Weezer tampil di Jakarta pada 2013 lalu, mereka juga membawakan lagu-lagu dari ‘Blue Album’ secara full.

Snuggie juga membawakan hits dari Weezer lain nya sepertinya ‘Good Life’,’Buddy Holly’,’Sweater Song’ dan ‘Say it Ain’t So’. Setelah Snuggie, Mystaris menjadi band yang tampil berikutnya. Band yang digawangi oleh Wilman ini tampil apik yang malam itu tampil layak nya pentolan Weezer, Rivers Cuomo.

Membawakan lagu-lagu b-sides era awal Weezer seperti ‘Suzanne’ dan ‘Jamie’, Mystaris sukses mengajak para penonton bernyanyi bersama.

 

Acara ‘Tribute To Weezer’ ditutup oleh band Kemarin yang mengajak para vokalis semua band ke atas panggung menyanyikan lagu ‘Only in Dreams’ sebagai penutup.

Well..sukses Terus Weezerian..

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account