Sexmengesek Band Baru Musisi Indie Lawas Rilis Single “Gadis Di Kereta”

Whitewood – Mendengar nama band yang satu ini mungkin akan sedikit tergelitik dengan namanya. Adalah Sexmengesek,  sebuah band baru yang namanya terdengar iseng dan unik untuk menjadi nama sebuah band. Meskipun terdengar ‘nyeleneh’, namun band ini berisi nama-nama yang sudah dikenal terutama di scene indie britpop Jakarta.

Terbentuk di Jakarta Sexmengesek terdiri dari  Nyoman Suardhita(vokal), Agus Budhy Prasetyo (gitar), Taufan Novriyanda (drum), dan Imam Buchari (bass). Sedikit mengorek para personil Sexmengesek,sang vokalis Nyoman  adalah juga vokalis di band indie yang, Planetbumi. Planet Bumi sendiri cukup dikenal di scene indie britpop yang mempunyai hits “Rindu”.

Sementara Prasetyo sang gitaris, pernah tergabung dalam proyek band Neo Indorock dan juga band Britpop, Paredolia. Nama lainnya, Taufan Novriyanda pernah menjadi manager band Neo Indorock dan juga Raksasa band. Nama terakhir Imam, pernah bergabung dengan band bergenre Hardcore.

Pada awal bulan Oktober 2018  ini,  Sexmengesek telah merilis 2 lagu karya mereka sendiri yang berjudul “Gadis di Kereta” dan “Kecupan Bibir Manis”. Kedua single Sexmengesek bernuansa shoegaze dan gloomy ini sudah bisa disimak di YouTube dan juga Soundcloud.

Penasaran dengan band Sexmengesek ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account