Siap-Siap! Yngwie, Nuno, Vai, Zakk Dan Abasi Bakal Gebrak Jakarta Besok Malam

Velodrome – Akhirnya para dewa gitar ini menginjakan kaki di bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten setelah menempuh perjalanan dari Cina. Yngwie Malmsteen, Nuno Bettencourt, Steve Vai, Tosin Abasi serta Zakk Wylde bakal segera menghentak Jakarta besok malam di Ancol Ecovention Jakarta tepat pukul 19.00 wib.

Para gitaris ini memang sudah ditunggu-tunggu dari beberapa bulan lalu sejak sang promotor Original Production yang dimiliki oleh Tommy Pratama ini mulai meluncurkan eFlyernya di media sosial.

Original Production

“Saya ga akan melewatkan acara ini, karena belum tentu mungkin terulang lagi nih yang seperti ini, semua kumpul dalam satu panggung.” tegas Sam, salah seorang kawan media yang ikutan hadir saat penyambutan Generation Axe di Bandara Soetta Tangerang Banten.

Ya! ini memang merupakan pestanya para gitaris yang berkumpul dalam satu panggung sekaligus. Kesan mereka dilihat dari wajahnya yang lelah campur senang.

Terlihat sekali mereka sangat senang saat mendarat di Indonesia apalagi raut wajah Nuno yang sangat hangat. Steve Vai tidak kalah ramah, dengan meladeni setiap pertanyaan-pertanyaan wartawan yang hadir saat itu seakan menyapa fans-fansnya melalui foto-foto yang bakal dilansir dimedia.

Yuk kita lihat foto-foto mereka saat keluar dari Bandara menuju ke mobil penjemputan.

Steve Vai saat menuju ke para wartawan (Foto : Original Production)

Nuno Bettencourt menyapa ramah wartawan (Foto : Original Production)

 

Yngwie masih mempunyai aura rock star yang kental (Foto : Original Production)

 

Tosin Abasi pun sibuk foto para teman wartawan (Foto : Original Production)

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account