Siapa Saja Karakter Legendaris Yang Ditendang dari TEKKEN 7 ?

Velodrome – Tekken 7 memang menjadi pembicaraan yang panas diantara para penggemar fanatiknya. Cukup beralasan topik ini begitu panas, karena hampir 10 tahun para penggemannya dibuat menunggu sejak Tekken 6 dirilis tahun 2007 yang lalu.

Tekken 7 mengambil jalur cerita yang lebih terfokus pada penyelesaian konflik keluarga Mishima yang makin lama makin runyam dan berlarut-larut. Untuk mengakhiri konflik tersebuta, maka pihak Bandai Namco memunculkan karakter Kazumi Mishima.

Kazumi adalah istri dari Heihachi Mishima yang merupakan asal mula Gen Iblis milik Kazuya Mishima dan Jin Kazama. Pada Tekken 7 ini kita akhirnya akan mengetahui rahasia-rahasia keluarga Mishima yang belum terungkap.

Image by NeoGAF

Image by NeoGAF

Namun bukan hanya Kazumi yang menjadi karakter baru dalam epic tekken 7 ini, karena masih banyak lagi karakter-karakter baru yang akan melengkapi saga terakhir serial tekken ini. Sebut saja Akuma yang merupakan karakter dari serial Street Fighter.

Namun seiring dengan munculnya karakter baru otomatis akan ada karakter yang mau tidak mau harus dianulir keberadaannya dari serial Tekken ini. Gamers mungkin akan sedikit bersedih hati ketika tidak dapat menemukan karakter andalannya di Tekken 7.

Jadi siapa saja yang akan mengakhiri ceritanya di Tekken 7 ini? Mari sama-sama kita simak ulasannya.

Lei Wulong

Image by fightersgeneration

Image by fightersgeneration

Terbayang sudah wajah kekecewaan para penggemarnya saat Bandai Namco memutuskan untuk mengakhiri keberadaan karakter ini pada Tekken 7. Polisi yang akrab dengan Jurus Belalang Sembah dan Jurus Dewa Mabuk ini tentunya memiliki tempat yang sulit tergantikan dihati para pengemarnya.

Keberadaan Lei yang merupakan tokoh protagonis dengan misi mulia tentunya selalu menjadi cahaya bagi kegelapan yang menyelimuti Tekken. Sayangnya hingga saat ini pihak Bandai Namco masih belum menjelaskan alasan dipensiunkannya karakter ini.

Christie Monteiro

Image by Tekken Wiki

Image by Tekken Wiki

Si cantik dan seksi yang selalu jadi karakter idolanya para cowok ini terpaksa harus dipensiunkan karena pihak Bandai Namco merasa bahwa karakternya masih butuh pengembangan lagi, karena gerakan beladiri yang dimilikinya benar-benar menjiplak dari Eddy Gordo.

Baca Juga : Livestreaming Game Nioh Tayang 20 November 2016

Eddy Gordo

Image by Fighters Generation

Image by Fighters Generation

Ini pasti jadi kabar buruk untuk gamers yang suka ngandelin karakter Eddy karena karakter ini mudah dimainkan dan sulit untuk dikalahkan. Untuk alasan dihilangkannya karakter ini masih belum dirilis oleh pihak Bandai Namco

Anna Williams

Image by YouTube

Image by YouTube

Adik dari Nina Williams ini juga tidak ada dalam list resmi playable character Tekken 7. Awalnya, Nina pun termasuk dalam list karakter yang dianulir keberadaannya namun akhirnya keputusan itu diubah hingga akhirnya kita tetap bisa menyaksikan Nina.

Karakter Binatang

Kuma Image by Tekken Wiki

Kuma
Image by Tekken Wiki

Karakter binatang yang selama ini terkesan menyenangkan dan punya efek menyegarkan dianggap bertolak belakang dengan Storyline Tekken 7 yang direncanakan “gelap” dan serius. Untuk itu Bandai Namco mengambil keputusan untuk meniadakan karakter ini. Namun ternyata Harada San menyatakan bahwa akan tetap ada satu karakter binatang yang meramaikan Tekken 7 ini.

Lee Chaolan/Violet

Image by Fighters Generation

Image by Fighters Generation

Lee merupakan salah satu karakter yang telah ada sejak Tekken pertama kali dirilis, sayangnya kekuatan latarbelakangnya yang lemah membuat Lee akhirnya dianulir dari storyline Tekken 7 meskipun ia berstatus sebagai anak angkat Heihachi Mishima.

Raven

Image by PS Wiki

Image by PS Wiki

Sang Ninja yang memiliki kemiripan dengan Blade-nya Wesley Snape ini ditiadakan karena misinya yang berfungsi untuk memastikan tewasnya Heihachi tidak lagi sejalan dengan plot cerita Tekken 7 ini, maka karakternya pun digantikan oleh Ninja lainnya yaitu Master Raven.

Julia Chang

Image by Fighters Generation

Image by Fighters Generation

Julia Chang digadang-gadang tidak muncul sebagai pribadinya sendiri namun kemungkinan besar ia muncul sebagai Jaycee yang merupakan alter ego dari dirinya. Kemunculan Jaycee pertama kali terlihat pada Tekken 2 : Tag Tournament.

Craig Marduk

Image by Tekken Wiki

Image by Tekken Wiki

Craig Marduk dianggap tidak lagi memiliki pengaruh dalam alur cerita Tekken 7 setelah rivalitasnya dengan Kind dan Armor King selesai. Pertimbangan lainnya karena Marduk merupakan karakter yang tidak mudah untuk digunakan.

Karakter-karakter figuran lainnya

Sebetulnya masih banyak lagi karakter senior lain yang tidak akan muncul dalam Tekken 7 ini, seperti Baek, Wang dan Mokujin. Peran mereka yang dianggap tidak signifikan dalam alur cerita yang akhirnya membuat Bandai Namco menghilangkan mereka.

Jujur saja, kehilangan banyak karakter senior semacam mereka tentunya akan membuat banyak penggemar Tekken sedih, tapi jangan khawatir karena pihak Bandai Namco menjanjikan bahwa Tekken 7 merupakan game yang pantas ditunggu dan dimainkan.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account