Simak 12 Artis Pop Yang Sebelumnya Main Musik Rock

Whitewood- Banyak musisi yang sekarang terkenal di industri musik pop sebelumnya pernah memainkan musik rock. Meskipun sekarang mereka lebih dikenal karena lagu-lagunya yang menjadi hits di chart musik, tetapi jauh sebelum mereka terkenal awalnya mereka memainkan musik yang berbeda.

Misalnya saja band Maroon 5, apakah anda tahu dulunya band pop yang mempunyai segudang hits, Maroon 5 awalnya mempunyai nama Kara’s Flowers? Dengan gaya yang aktratif dan melompat-lompat memakai kemeja kotak-kotak, rambut berwarna dan celana jins robek, Kara’s Flowers memainkan musik rock ala Nirvana dan Soundgarden. Beberapa cuplikan awal band telah muncul di YouTube, dan anda mungkin tidak akan percaya bahwa band ini akan menjadi terkenal sekarang.

Contoh lainnya adalah band rock yang baru saja tampi di Java Jazz Festival 2018, Goo Goo Dolls. Sebelum terkenal dengan lagu “Iris” dan “Black Balloon”, Goo Goo Dolls mempunyai album platinum dan digawangi oleh vokalis/gitaris Johnny Rzeznik ini, merupakan band punk rock dengan sound kasar dan pernah dikontrak oleh label underground, Metal Blade Records.

Ada juga nama No Doubt yang kental dengan musik punk ska sebelum mereka lebih kompromi di album-album belakangan. Bahkan nama Bon Jovi awalnya adalah band hard rock yang memainkan musik hard rock dan glam lengkap dengan rambut panjang dan hairspray.

Yuk kita simak 12 musisi pop yang awalnya mereka memainkan musik rock seperti yang dirangkum oleh Loudwire

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account