Simak 5 Girlband Yang Tak Disangka Bisa Eksis

Velodrome – Girlband atau grup vokal wanita baru banyak bermunculan terutama dari negara asalnya Korea Selatan. Negera yang banyak menghasilkan banyak girlband yang mempunyai talenta bernyanyi dan menari. Tetapi ternyata ada juga di sejumlah negara bahkan dari Korea sendiri yang melahirkan girlband yang tidak seperti biasanya.

Kebanyakan girlband menonjolkan teknik bernyanyi sambil menari dengan koreografi luar biasa yang dibalut kecantikan para personilnya. Girlband berikut ini berasal dari negara – negara berbeda dari seluruh dunia yang juga berbeda dari lagu dan gayanya. Yuk kita siman 5 girlband yang tak disangka ternyata memang ada.

  1. Orange Caramel (Korea Selatan )

Orange Caremen adalah trio yang terdiri dari  Nana, Raina dan Lizzy dengan mengangkat tema “budaya permen”dengan menonjolkan warna warni seperti permen.Mereka memulai debutnya pada Juni 16, 2010, dengan singel “Magic Girl”. Mereka merilis album mini pertamanya The First Mini Album pada 21 Juni 2010.Grup ini juga meraih sukses di negara asalnya Korea Selatan dan Jepang.

2. Aquababes ( Republik Ceko )

Girlband yang satu ini berasal dari Republik Ceko yang terbentuk dari acara televisi yang bekerja sama dengan perusahaan minuman Aquila. Aquababes merilis single Cista jako Laskas” (“Pure as Love”) pada tahun 2015 dibawah label Universal.

 

3. K3 (Belgia)

Girlband yang satu ini seperti mengingatkan kita pada grup vokal dari Australia  The Wiggles tetapi dalam versi perempuan. Grup vokal yang terdiri dari  Hanne Verbruggen, Marthe De Pillecyn dan Klaasje Meijer ini memang lebih sering muncul di acara bertema anak-anak.Fomasi K3 saat ini adalah Karen Damen, Kristel Verbeke dan Kathleen Aert.

4. Kamen Joshi (Jepang )

Jepang memang tidak pernah kehabisan ide untuk membuat sesuatu yang baru dan kreatif. Berbeda dengan grup vokal lain yang menonjolkan wajah cantik dan imut para personilnya, Kamen Joshi atau  “Masked Girls” justru menutup wajah personilnya dengan topeng.  Dengan lagu-lagu EDM mereka bernyanyi dan menari dengan memakai topeng seperti tokoh Jason di film ‘Friday The 13″. Pada tahun 2015 Kamen Joshi merilis lagu “Genkidane”yang mendapat perhatian di negara asalnya, Jepang.

5. Dolly Style (Swedia)

Grup yang satu ini dibentuk oleh  Emma Nors dan Palle Hammarlund yang berasal dari Swedia. Dolly Style terdiri dari Mikaela Samuelsson (Molly), Alexandra Salomonsson (Holly) dan Fannie Johansson (Polly). Dolly Style mempunyai tiga karakter berbeda yang bisa dilihat dari perbedaan warna rambut. Memulai debut dengan lagu  “Hello Hi” dan dilanjukan dengan single “Cherry Gum” di tahun 2015. Dolly Style baru saja merilis single “Bye Bye Bby Boo” pada tahun 2017.

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account