Simak Lagu Baru DJ Yasmin feat Audrey Tapiheru ‘Nothing Wrong About It’

Whitewood – Satu lagi DJ atau Disc Jockey wanita yang merilis lagu sendiri yaitu DJ Yasmin yang baru saja merilis lagu baru berjudul ‘Nothing Wrong About It’. Dalam lagu yang diproduseri sendiri oleh wanita bernama asli Fahria Yasmin ini dibawah label Draft Music Entertainment, juga menampilkan penyanyi wanita Audrey Tapiheru, penyanyi yang merupakan anggota dari trio berprestasi (Indonesian Choice Awards untuk best Band/Duo/Group tahun 2016) dengan kakaknya Gamal, dan Cantika.

Setelah sebelumnya DJ Yasmin menghasilkan lagu-lagu untuk Dance Scene Indonesia dan label-label mancanegara, sekarang DJ Yasmin mencoba mengarahkan  ke  pasar musik Pop Indonesia. Memakan waktu dan proses yang cukup lama untuk wanita kelahiran  Mataram, Indonesia, 21 Maret 1987 ini bisa berkolaborasi dengan Audrey Tapiheru dalam  lagu “Nothing Wrong About It” – lagu yang beraliran Tropical House yang menceritakan tentang pengungkapan perasaan dalam suatu momen diantara remaja yang memiliki ketertarikan.

Sebenaranya proses pengerjaan lagu ini tidak memakan waktu yang terlalu lama tetapi mencocokkan jadwal kedua musisi ini yang sulit. “Buat bikin single ini gak terlalu lama, cuma kira-kira sebulan. Tapi karena aku dari awal pengennya Audrey, itu yang agak susah karena GAC waktu itu lagi sibuk-sibuknya. Itu kira-kira Februari lalu, dari situ sudah bisa cepet kayak mastering dan segala macem. Baru bisa release bulan ini.” ungkap Yasmin.

Untuk urusan vokal dan lirik dalam lagu  ‘Nothing Wrong About It’ dikerjakan oleh DJ Yasmin dan Audrey Tapiheru dan dibantu oleh Gamaliel Tapiheru direkam di Backbeat Studio, Jakarta.

Sebelumnya nama DJ Yasmin telah dikenal di tanah air maupun di internasional. Sejumlah penghargaan pernah diraih olehnya diantaranya adalah Best DJ of The Year Paranoia Awards 2013, Best Female DJ Paranoia Awards 2011, #7 REDMA Top DJ in Indonesia, and Best Female DJ Indoclubbers Awards, Rolling Stone Editor’ Choice Awards 2015, Best Dance Music Nomination HAI Mags Readers’ Poll Music Awards, Anugerah Musik Indonesia Awards Nominee for Best Dance Track 2014 ‘Blessed.

Selain itu juga ia juga terkenal akan penampilannya yang memukau di atas panggung, yang dialami oleh clubbers di berbagai kota di Indonesia serta negara- negara seperti Singapura, Malaysia, Philipina, Macau, sampai Belanda dan Swiss.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account