Simak Lagu Baru Zayn Dengan Sia ‘Dusk Till Dawn’

Velodrome – Penyanyi Inggris mantan personil One Direction, kembali merilis lagu terbaru ‘Dusk Till Dawn’ . Dalam lagu terbaru ini, penyanyi kelahiran  Bradford, West Yorkshire, 12 Januari 1993 ini juga menampilkan penyanyi wanita asal Australia, Sia.

Penyanyi bernama asli Zain Javadd “Zayn” Malik ini sebelumnya juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi pop wanita, Taylor Switft di lagu “I Don’t Wanna Live Forever” untuk soundtrack film Fifty Shades Darker.

Single ‘Dusk Till Dawn’ rencanaya akan dirilis secara resmi pada 7 September 2017 mendatang. Belum ada keterangan resmi apakah lagu ini akan masuk dalam album terbaru Zayn, mengikuti rilisan debut album pertamanya, Mind of Mine pada 2016 lalu.

Dalam wawancara dengan majalah  VMAN  sebelumnya, Zayn mengungkapkan mengenai persiapan album keduanya, “Saya merasa  penulisan lagu saya pastinya ada  perkembangan,  karena saya telah melakukannya begitu banyak. Saya merasa seperti lagu-lagunya sedikit lebih terorganisir, di mana saya merasa seperti, album sebelumnya, bahwa ‘Mind of Mine’ adalah sebuah brainstorming.”

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account