Simak Lagu ‘Despacito’ Dalam 26 Versi Berbeda

Velodrome – Lagu ‘Despacito’ yang berasal dari Puerto Rico bisa dinobatkan menjadi lagu paling populer di tahun 2017 ini. Sudah banyak musisi yang membawakan lagu yang diciptakan oleh  Luis Fonsi tersebut dengan berbagai versi berbeda. Tetapi bagaimana jika lagu  ‘Despacito’ dibawakan dalam satu waktu dengan 26 versi berbeda ?

Adalah Anthony Vincent dari 10 Second Songs yang mencoba meramu dan menyanyikan lagu”Despacito’ dengan berbagai versi mulai dari Justin Bieber, PSY, Babymetal, Tool, Iron Maiden, Slayer bahkan sampai Kendrick Lamar.

Pria bernama asli  Anthony Vincent Valbiro, kelahiran 21 September 1987, ini sebelumnya juga sering membuat proyek “Ten Second Songs 20 Style Covers” yang diupload di akun YouTube miliknya dan sudah dilihat jutaan penonton.

Dia pertama kali mulai membuat “Ten Second Songs 20 Style Covers” untuk situs webnya (begitulah namanya) sekitar awal tahun  2012.dengan menggunaka situs web bernamaFiverr.com, yang merupakan situs web freelance yang membebankan biaya dari $ 5 sampai $ 500 untuk pekerjaan seseorang.

Kemudian dia menghasilkan dan memnbuat lagu sepuluh detik dalam gaya berbeda yang seperti diinginkan konsumen. Alasan dia membuat saluran YouTube-nya terutama untuk mempromosikan jasanya di situs web tersebut, namun begitu dia mengupload video YouTube pertamanya (Katy Perry – Dark Horse) dia tidak menyangka akan mendapat kepopuleran seperti sekarang.

Yah..siapa sangka dari iseng-iseng malah mendapat popularitas…

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account