Simak Lagu Terbaru Liam Gallagher ‘Chinatown’

Velodrome – Liam Gallagher kembali merilis single baru yang diambil dari debut album solonya As You Were.   Setelah sukses merilis single pertama ‘Wall Of Glass’, mantan vokalis band britpop Oasis ini kembali hadir dengan single kedua ‘Chinatown’.

Rencananya debut album pria kelahiran Burnage, Manchester,21 September 1972 ini akan dirilis pada 6 Oktober 2017 dibawah label Warner Bros.

Dalam album As You Were ini, Liam bekerja sama dengan produser Greg Kurstin dan Dan Grech-Marguerat. Album ini juga akan dirilis dalam beberapa format mulai dari versi digital, CD dan vinyl (piringan hitam), serta spesial box set dimana di dalamnya menghadirkan karya seni dari Klaus Voormann, yang pernah mengerjakan cover album The Beatles, Revolver.

Album ini juga akan dirilis sebulah lebih awal dari perilisan album baru the High Flying Birds di bulan November. The High Flying Birds merupakan band Noel Gallagher, kakak kandung dari Liam Gallagher dimana mereka pernah bersama di band Oasis.

Baru-baru ini Liam Gallagher mengatakan dalam wawancara dengan radio X bahwa dia lebih memilih berada dalam band Oasis daripada menjadi artis solo. Liam mengatakan, “Ya saya lebih memilih itu, Maksud saya, dengar, maksud saya, saya lebih memilih berada di Oasis. Saya lebih memilih berada dalam suatu band.”

Berikut adalah daftar lagu dari debut album Liam Gallagher, “As You Were.”

1. ‘Wall Of Glass’
2. ‘Bold’
3. ‘Greedy Soul’
4. ‘Paper Crown’
5. ‘For What It’s Worth’
6. ‘When I’m In Need’
7. ‘You Better Run’
8. ‘I Get By’
9. ‘Chinatown’
10. ‘Come Back To Me’
11. ‘Universal Gleam’
12. ‘I’ve All I Need’

Sementara untuk versi deluxe terdapat tiga lagu bonus

13. Doesn’t Be That Way

14.  All My People/All Mankind

15. I Never Be Like You

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account