Simak Lagu Terbaru Trivium ‘Betrayer’

Velodrome – Band heavy metal asal Orlando, Florida, Amerika Serikat, Trivium, kembali merilis lagu baru “Betrayer”. Lagu ini diambil dari album terbaru Trivium The Sin And The Sentence” yang akan rilis pada 20 Oktober 2017 mendaang di bawah label Roadrunner Records.

Lagu “Betrayer” merupakan single ketiga dari album studio kedelapan dari Trivium dimana sebelumnya mereka telah merilis single “The Sin and the Sentence” pada 1 Agustus lalu dan “The Heart from Your Hate” pada 24 Agustus lalu.

Album The Sin And The Sentence” diproduseri oleh Josh Wilbur  dan direkam di Hybrid Studios, Santa Ana, California, Amerika Serikat.

Trivium juga sedang mempersiapkan tur Amerika Utara bersama dengan band metal Arch Enemy yang akan dimulai bulan depan. Band yang terbentuk pada tahun 1999 ini juga juga pernah mendapat beberapa penghargaan di antaranya adalah Kerrang! Awards pada tahun 2005 untuk kategori Best International Newcomer dan Metal Hammer Golden Gods Awards di tahun 2006.

Formasi Trivium saat ini adalah Matt Heafy – lead vocals, rhythm guitar , Corey Beaulieu – lead guitar, Paolo Gregoletto – bass dan Alex Bent – drums.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Trivium  The Sin And The Sentence”.

01. The Sin And The Sentence
02. Beyond Oblivion
03. Other Worlds
04. The Heart From Your Hate
05. Betrayer
06. The Wretchedness Inside
07. Endless Night
08. Sever The Hand
09. Beauty In The Sorrow
10. The Revanchist
11. Thrown Into The Fire

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account