Simak RSO, Proyek Duet Gitaris Richie Sambora Dan Orianthi

Velodrome – Mantan gitaris band rock asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi, Richie Sambora,  merilis mini album bersama dengan gitaris wanita Orianthi berjudul “Rise” pada 29 September 2017. Gitaris bernama asli Richard Stephen “Richie” Sambora ini sebelumnya juga telah merils beberapa album solo selama dan pasca hengkang dari Bon Jovi.

Sementara itu Orianthi Panagaris atau lebih dikenal dengan Orianthi adalah gitaris bertalenta wanita yang pernah tampil bersama Michael Jackson dan Alice Cooper. Ia juga pernah mendapat penghargaan “Breakthrough Guitarist of the Year” dari Guitar International magazine di tahun 2010.

Mengenai kolaboris mereka di RSO, Richie mengungkapkan, “Saya merasa Ori dan saya mungkin salah dipahami,” kata Sambora. “Saya dipandang sebagai pemain gitar bersama BON JOVI dan dia dipandang sebagai pemain gitar dengan Michael Jackson, itulah warisan kami telah kami dapatkan, tapi kami seperti rahasia terbaik yang belum ditemukan orang.”

“Saya rasa lagu-lagu ini hanya tentang menjadi manusia,” kata Sambora. “Orang-orang memiliki lebih banyak kesamaan satu sama lain daripada yang mereka pikirkan. Ori dan saya memiliki kesempatan untuk melihatnya dari dekat, di depan jutaan orang di seluruh dunia, selama bertahun-tahun. Ini mendarah daging dalam diri kita sebagai penulis lagu, keinginan untuk melampaui bahasa dan genre, bermain untuk orang-orang, menghibur mereka, dan menulis lagu yang bisa menjadi soundtrack hidup mereka. ”

Richie Sambora dan Orianthi bertemu di Hawaii pada tahun 2013. Sambora sedang berlibur di sana dan diminta oleh teman lamanya Alice Cooper untuk bergabung dengannya di atas panggung di sebuah acara amal. Orianthi adalah gitaris Cooper sejak tahun 2011. “Alice dan saya sedang duduk di antara penonton saat band ini sedang berlatih dan saya berkata, ‘Siapa itu?’ Dan dia berkata, ‘Itu Ori. Dia bermain dengan Michael Jackson.’

Sambora dan Orianthi akhirnya menjadi pasangan dan sekarang tinggal bersama di rumah di Los Angeles dimana mereka telah membangun sebuah studio rekaman di dapur mereka, lengkap dengan speaker, keyboard, komputer, dan micron berukuran studio. Ada ampli di ruang makan, ruang tamu  dengan rak gitar, dan home theater telah diubah menjadi ruang drum. Sebagian besar lagu di mini album tersebut direkam di sana selama dua tahun terakhir dengan penulis lagu / produser Bob Rock (METALLICA, BON JOVI).

Penasaran ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account