Simak Trailer Film Biografi QUEEN ‘Bohemian Rhapsody’

Whitewood – Para penggemar band asal Inggris, QUEEN, pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan film biografi mereka yang berjudul ‘Bohemian Rhapsody’.

Baru-baru ini 20th Century Fox selaku rumah produksi film tersebut merilis trailer resmi film yang akan rilis pada 24 Oktober 2018 di Inggris dan 2 November 2018 di Amerika Serikat.

Film ‘Bohemian Rhapsody’. ini ditulis oleh Anthony McCarten (The Theory of Everything) berfokus pada periode 15 tahun dari pembentukan QUEEN  hingga penampilan mereka di Live Aid pada tahun 1985, enam tahun sebelum kematian sang frontman, Freddy Mercury.

Awalnya film ini disutradarai oleh sutradara kawakan, Bryan Singer. Tetapi pada Desember 2017, setelah berbulan-bulan proses syuting, Singer dipecat karena sering absen dari produksi film dan  pada beberapa kesempatan dan juga bentrok dengan para pemain dan kru. Dexter Fletcher kemudian menggantikan posisi Singer, tak lama setelah menyelesaikan pembuatan film dan pascaproduksi.

Aktor Rami Malek dipercaya memerankan sosok  Freddie Mercury, sementara pemeran lainnya antara lain, Ben Hardy (drummer Roger Taylor), Gwilym Lee (gitaris Brian May), dan Joseph Mazzello (bassis John Deacon). Allen Leech, Lucy Boynton, Aidan Gillen, dan Mike Myers juga muncul dalam peran pendukung.

Awalnya beredar kabar bahwa peran Freddie Mercury akan diperankan oleh aktor komedi Sacha Baron Cohen tatapi kemudian para personil asli QUEEN tidak cocok dengan sosoknya karena akan membawa film menjadi lebih gelap.

Jadi penasaran yah akan seperti apa film biografi salah band rock legendaris terbaik dunia, QUEEN, ini yah

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account