Simak Trailer Terbaru Film Superhero ‘Venom’

Whitewood – Film superhero keluaran Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing, ‘Venom’, kembali merilis trailer terbaru film tersebut. Film yang menjadi film pertama di Marvel Universe Sony, yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU) disutradarai oleh Ruben Fleischer.

Dalam film yang dibintangi Tom Hardy sebagai freelance photographer Eddie Brock, bersama Michelle Williams, Riz Ahmed, Scott Haze, dan Reid Scott, akan mulai tayang pada 5 Oktober 2018. Dalam trailer terbaru yang baru dirilis, menampilkan sosok Hardy yang berperan sebagai setengah manusia, setengah symbiote dalam satu adegan yang memfokuskan pada transformasinya yang mengerikan dan tak terkendali menjadi dalam penjahat bermata besar bernama Venom.

Dalam trailer terbaru tersebut juga menampilkan potongan adegan Venom melahap berbagai korban, mengambil sekelompok polisi bersenjata dan berjuang untuk melarikan diri dari symbiote-nya. Dalam satu adegan, karakter Venom juga mengancam untuk menghancurkan seorang pria sampai dia terlihat “seperti seekor burung yang tak berkaki dan tak berwajah.”

Sementara sang sutradara Ruben Fleischer mengungkapkan bahwa “tidak ada pahlawan” dalam film produksi Marvel mendatang dan juga mengatakan kepada para penggemar untuk mengharapkan “karakter yang jauh lebih membumi, dan rumit” di dalam sosok Brock.

Fleischer mengatakan dia dan Sony telah “merencanakan dunia besar dengan kisah Venom ini” dan mengatakan dia berharap untuk “menjelajahi semua karakter tercinta dari alam semesta” melalui cerita ini. Fleischer juga mengatakan bahwa dia akan senang melihat Spider-Man dan Venom dalam sebuah film bersama, meskipun saat ini tidak ada rencana untuk itu.

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account