Simak Trailer Terbaru Film Superhero ‘Venom’

Whitewood – Para penggemar film superhero keluaran  Marvel Comics pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan film yang satu ini. Rumah produksi film Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment baru saja merilis trailer dari film “Venom” yang akan dirilis pada 5 Oktober 2018 mendatang.

Film ini akan menjadi  film pertama di Marvel Universe Sony yang terpisah dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Ruben Fleischer berdasarkan skenario yang disusun  oleh Scott Rosenberg, Jeff Pinkner, Kelly Marcel dan Will Beall, dan bintangi oleh  Tom Hardy sebagai Eddie Brock / Venom, bersama Michelle Williams, dan Riz Ahmed.

Pengembangan film Venom yang merupakan spin-off dari franchise film Spider-Man, pertama kali dimulai oleh  produser Avi Arad pada tahun 2007. Setelah berbagai iterasi, bekerja pada versi baru dimulai pada Maret 2017 untuk memulai kerja sama bersama baru yang menampilkan karakter-karakter Marvel yang dimiliki Sony  sebagai pemilik hak film, meskipun Sony juga berniat  berbagi di Spider-Man: Homecoming, yang diatur dalam MCU setelah kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios. Pengambilan film “Venom” dimulai pada bulan Oktober 2017, yang berlangsung di Atlanta, New York City, dan San Francisco.

Sebelumnya karakter Venom yang merupakan musuh dari Spiderman , sudah pernah muncul pertama kali  dalam film di film S’pider-Man 3′ di tahun  2007, dengan diperannkan oleh Topher Grace dan karakter Spiderman diperankan Tobey McGuire. Tetapi dalam versi terbarunya ini, karakter Venom akan mendapat porsi lebih banyak dan juga akan dijelaskan karakter ini Venom sebenarnya yang mempunyai dua kepribadian.

Tetapi kemudian beredar kabar pada Juni 2017, presiden Marvel Studios Kevin Feige menegaskan bahwa film ini hanya proyek Sony dan Marvel tidak memiliki rencana untuk menghubungkannya dengan MCU. Pada bulan Juli, presiden Columbia Pictures, Sanford Panitch menjelaskan bahwa Sony tidak tertarik untuk memproduksi “film komik konvensional” dan ingin memberikan setiap film di MU mereka gaya yang berbeda.

Dalam keterangannya, pihak Sony dan MCU belum ada rencana untuk mempertemuka karakter Venom dengan Spiderman seperti di komik Marvel, meskipun tidak menutup kemungkinan akan terjadi di waktu mendatang.

Wah sudah tidak sabar yah bagaimana film Venom versi terbaru ini …

 

 

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account