Simak Video Musik Baru Foo Fighters ‘The Sky Is a Neighborhood’

Velodrome- Buat  para fans berat band rock asal Seattle, Washington, Amerika Serikat, Foo Fighters, pasti sudah tidak sabar menunggu rilisnya debut album terbaru mereka.

Foo Fighters baru saja merilis video musik dari single kedua mereka “The Sky Is a Neighborhood,” yang diambil dari album kesembilan mereka Concrete and Gold yang dirilis pada 15 September 2017 mendatang dibawah label RCA.

Bersamaan dengan rilis lagu  “The Sky Is a Neighborhood” ini, Foo Fighters juga menghadirkan video musik yang disutradarai sendiri oleh sang vokalis, Dave Grohl.

Dalam video musik tersebut, muncul juga putri Dave Grohl, Violet dan Harper yang baru berusia 11 dan 8 tahun.

Dave Grohl mengungkapkan alasan dia memunculkan kedua putrinya, “Video ini spesial bagi saya karena saya harus mengarahkan dua anak perempuan saya. Mereka pernah melihat saya membuat video sebelumnya dan mereka telah melihat prosesnya dan selalu bertanya, “Kapan kami bisa berada di video? Kapan kami bisa berada di video?”

Sementara mengenai lagu “The Sky Is a Neighborhood”, Dave juga menjelakan, “Suatu malam saya berbaring menatap bintang-bintang,  membayangkan semua bintang ini sebagai tempat yang memiliki kehidupan di dalamnya juga, dan saya memutuskan bahwa langit adalah lingkungan sekitar, bahwa kita perlu menjaga agar kita tetap bersama  bertahan di alam semesta ini yang penuh dengan kehidupan. Tapi saya belum punya musik. Saya hanya punya judul. Jadi setiap hari saya akan jalan-jalan, suka menyenandungkan hal ini di kepala saya. “

Penasaran dengan single terbaru Foo Fighters ?

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account