Simak Video Musik Baru Thirty Seconds To Mars ‘Walk On Water’

Whitewood – Lama tidak terdengar, band rock asal Los Angeles, California, Amerika Serikat, Thirty Seconds To Mars, kembali merilis video musik baru berjudul ‘Walk On Water’.

Lagu ini sebenarnya sudah dirilis pada bulan Agustus lalu. Dalam video musik yang disutaradarai oleh sang frontman, Jared Leto ini, menampilkan tentang keadaan Amerika saat ini dan bertujuan untuk menunjukkan jiwa patriotik Amerika.

Dalam keterangannya  Thirty Seconds To Mars mengungkapkan tentang video musik terbarunya, “Hampir semua hal yang akan anda lihat terjadi pada satu hari di Amerika Serikat, 4 Juli 2017,”  Lebih dari 10.000 orang yang dermawan dan kreatif mengirimkan rekaman – di samping 92 kru profesional kami”.

“Kami memfilmkan di kelima negara bagian dan juga Puerto Riko dan D.C. dan menggambarkan potret negara ini yang benar-benar indah, menantang dan tak terlupakan. Pilihan yang sangat kecil dari rekaman yang Anda lihat di sini. Selebihnya akan menjadi bagian dari film dokumenter,’ A DAY IN THE LIFE OF AMERICA ‘(disutradarai oleh Jared Leto), itu akan menjadi bagian dari album baru kami.

Thirty Second To Mars terakhir merilis album ‘Love, Lust, Faith and Dreams ‘ di tahun 2013. Sepanjang karirnya band yang terbentuk pada tahun 1998 ini  telah merilis empat album studio. Formasi Thirty Seconds To Mars saat ini adalah Jared Leto – lead vocals, guitars, Shannon Leto – drums, Tomo Miličević – lead guitar dan Stephen “Stevie” Aiello – bass.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account