Simak Video Musik Baru Whatever Band “Semesta Bersama”

Whitewood – Setelah resmi merilis single kedua berjudul “Semesta Bersama” dibawah Divertune, yang merupakan label distribusi dari Divertone.com, Whatever band luncurkan video musiknya pada 9 Maret 2018.

Dalam video musik yang disutradarai oleh Egie Riyadi dan diproduseri oleh Ridzki Ilham Akbar, mengambil setting di berbagai tempat di daerah utara Jakarta, termasuk di sebuah Klenteng dimana para personil Whatver berjalan di antaranya.

Sebelunmnya Indra Batubara sang leader band dan sang pencipta dari lagu ini menuturkan bahwa “Semesta Bersama” merupakan cerita tentang cara mensyukuri hidup serta siap menjalani keadaan apapun karena akan selalu ada harapan.

“Menurut gue hidup ini harus disyukuri ya, dan yakin aja harapan selalu ada, tinggal gimana kita yang kejar dan raih.” tutur Bara.

Sebelumnya band yang digawangi oleh Bara (Gitar & Vokal), Bowo (Gitar), Dema (Vokal), Tito (Bass), serta Oza (Drum) telah merilis single pertama berjudul “Song For Lennon” pada 2017 lalu.

Dengan diproduseri oleh sang gitaris Bara, diedarkan oleh Divertune serta didukung oleh Aliansi Oasis Indonesia Raya sepertinya ini bakal menjadi sebuah pergerakan baru untuk saling memberi dukungan atas karyanya dan merangkul dikomunitas-komunitas agar tidak takut berkarya.

Digitalnya sendiri kini sudah dapat diunduh, antara lain : iTunes, Spotify, Deezer dan Shazam.

 

MORE ABOUT WHATEVER :

Twitter: @whatevertheband

Youtube: Whatever

Facebook : Whatevertheband

Instagram : Whatevertheband

 

MORE ABOUT DIVERTUNE :

website: www.divertone.com

twitter: @divertune

facebook: www.facebook.com/divertune

google +: divertune

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account