Sims 4 City Living, Meluncur Pada November 2016

Velodrome – Kabar baik bagi para pecinta Game The Sims, karena sekuel lanjutan dari Game ini akan segera diluncurkan ! Di paket terbaru dari The Sims ini, kamu akan merasakan langsung pengalaman berjalan – jalan dan menikmati kehidupan kota.

“Sims 4 City Living akan menjadi salah satu paket Sims yang paling detail yang pernah kami buat, Sims 4 akan memberikan suasana segar kepada pemain saat mereka membawa Sims mereka menelusuri dan menikmati suasana kehidupan kota”, Ujar Lyndsay Pearson, Senior Producer Sims 4 City Living.

Pihak pemilik The Sims pun akan akan memberikan kota tambahan yang merupakan kota super sibuk di permainan Sims 4 City Living ini, yaitu Kota San Myshuno. Para gamers dapat menemukan setiap lini kehidupan seperti di dunia nyata, mulai dari tetangga yang “rempong” hingga merasakan bagaimana tinggal di apartemen.

Baca Juga : Platform Mobile Titanfall hadir dalam Wujud Duel Card

Sims mu akan tinggal di sebuah apartemen di pusat kota, dan targetmu adalah membuat Sims yang kamu pergunakan menjadi kaya dan mampu tinggal di Griya Tawang pada apartemen tersebut. Kamu bisa memilih profesi sesuai dengan yang diinginkan, mulai dari politikus hingga penyanyi.

Sims 4 City Living akan di release pada 1 November 2016 untuk OS Windows dan Apple, dan dibandrol seharga $ 39.99 atau Rp 529.000. Jadi tunggu apa lagi? Segera persiapkan dirimu untuk segera mendapatkan Sims 4 City Living pada bulan November nanti.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account