Sisi Lain Cerita AADC Di Film “Milly & Mamet ( Ini Bukan Cinta & Rangga )”

Whitewood – Untuk anda penggemar film, terutama film produksi dalam negeri pasti mengenal sosok  ‘Cinta’ dan ‘Rangga’ dari film ‘Ada Apa Dengan Cinta?’. Film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ bisa dibilang sebagai salah satu film tersukses di Indonesia,berkisah tentang romansa percintaan remaja, film AADC pertama yang rilis tahun 2002 berhasil merebut hati masyarakat Indonesia.

Kesuksesan tersebut menimbulkan kerinduan sekaligus rasa penasaran akan kelanjutan kisah ‘Cinta’ dan ‘Rangga’.
Hingga akhirnya pada tahun 2016, ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ dirilis, menceritakan bagaimana kelanjutan kisah ‘Cinta’ dan ‘Rangga’ setelah 14 tahun. AADC 2 pun meraih sukses. Para penonton seolah tidak bisa move on dari adegan ketika ‘Cinta’ dan ‘Rangga’ bertemu di sebuah cafe, dimana Cinta berkata, “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu JAHAT”.

Ya, adegan tersebut juga diparodikan kembali oleh “Milly Dan Mamet”‘.Bagi penggemar AADC, pasti tidak asing dengan ‘geng Cinta’ , yang terdiri dari Cinta, Maura, Milly, Karmen, dan Alya. Dan seperti yang kita ketahui, film ‘Milly & Mamet’ akan segera rilis!

Di sutradarai oleh Ernest Prakasa dan diproduksi oleh Miles Film bekerja sama dengan StarvisionPlus,  film ini lebih berfokus kepada kehidupan Milly dan Mamet, dari mulai bagaimana mereka bisa jadian, hingga bagaimana mereka akhirnya menikah dan menjalani kehidupan rumah tangga.

Dalam teaser kedua ini, terlihat bahwa ‘geng Cinta’ juga akan muncul. Ditambah peran peran baru lainnya yang cukup menarik, seperti ‘Alex’ yang diperankan oleh Julie Estelle, ‘Jojo’ diperankan oleh Eva Celia, ‘Rika’ oleh Isyana Sarasvati, ‘Rama’ oleh Surya Saputa, juga ada aktor kawakan Roy Marten yang ikut meramaikan film ini, dan masih banyak nama nama popular lainnya.

Dalam konferensi pers yang digelar tgl 15 Oktober 2018 di kawasan Menteng, para pemain film “Milly Dan Mamet”menceritakan keseruan selama proses syuting.Para pemain “Milly Dan Mamet” mengatakan bahwa Ernest Prakasa selaku sutradara adalah orang yang sangat mempedulikan kenyamanan mereka. Yang uniknya lagi, Ernest didampingi oleh sang istri Meira Anastasia sebagai co-director. Hal ini menambah keseruan dalam penggarapan film ‘Milly & Mamet’.

Ernest sendiri menyatakan bahwa ia yang juga seorang aktor, tentu tahu betul bagaimana rasanya menjadi talent, sehingga ia ingin membuat para pemainnya senyaman mungkin dalam bekerja. Hal tersebut tentunya mendukung kelancaran proses syuting.

Trailer film ‘Milly & Mamet’ akan dikeluarkan tgl 8 November 2018  mendatang dan pastinya akan semakin membuat penasaran dengan isi film ini dan tidak sabar menanti penayangannya di bioskop bioskop Indonesia.

Semoga film ‘Milly & Mamet’ mampu mengambil hati para penikmat film Indonesia.

 

Editor Oleh : Qenny Alyano

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account