Sisitipsi Rilis Single Dan Video Musik Baru “Bomat!”

Whitewood – Band indie asal Jakarta, Sisitipsi, kembali merilis single baru berjudul “Bomat!”. Lagu ini merupakan single terbaru dari album terbaru Sisitipsi, ‘ML (Minta Lagi)’ yang akan rilis pada Juli 2018 mendatang.

Debut album mereka berjudul 73% yang dirilis pada  2016 lalu melahirkan single “Aroma Dia”, “Joni Santai” dan “Polemikanadum”.

Kata “Bomat!” sendiri adalah singkatan dari “Bodo Amat” dan menceritakan tentang rasa percaya diri dan tidak peduli dengan pendapat orang lain tentang hal yang ingin kita lakukan.

Lagu “Bomat!” merupakan karya dari sang vokalis,  Fauzan Lubis dan gitaris, Rian Rahmat. Inspirasi dari lagu ini adalah rasa kesal Fauzan saat duduk di bangku sekolah dulu terhadap dunia pendidikan.

“Gue SMA empat tahun dan menyumbang 38 piala di musik, tetapi di sekolah gue diintimidasi karena bandel” ujar Fauzan dalam acara rilis perdana single “Bomat!” di Qubicle Center, Senopati, Jakarta Selatan pada Senin, 21 Mei 2018.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga seluruh personil band Aditya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (kontrabass), Hendar Dikas Anggara (kibor), Fauzan Lubis (vokal), Amoroso Romadian (trombon), dan Rian Rahman (gitar).

Untuk mengenalkan karya terbaru Sisitipsi tersebut, mereka juga melakukannya melalui visual art yang dikerjakan oleh Atras. Sementara untuk video musiknya digarap oleh sutradara Hendrick Ben dan diproduseri oleh Maximum Soul.

Harapa Sisitipsi dari lagu terbaru mereka “Bomat!” bisa diterima oleh masyarakat terutama ‘teman tipsi ( nama fans Sisitipsi).

‘Berkarya dulu baru gaya’

 

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account