Sistem Pembayaran Online ‘Pay With Google’ Siap Saingi Paypal

Sistem Pembayaran Online 'Pay With Google' Siap Saingi Paypal

Velodrome – Setelah memperkenalkan fitur assistant, kini raksasa teknologi Google hadirkan layanan Pay with Google atau Bayar dengan Google. Fitur teranyar dari mesin pencari terbesar ini merupakan sistem pembayaran online – layaknya Paypal, yang bisa digunakan untuk bertransaksi online, oleh siapapun yang memiliki akun Google.

Paypal merupakan salah satu penyedia sistem pembayaran online yang lebih dahulu dikenal oleh masyarakat. Pay with Google hadir sebagai pilihan lain. Bila fitur ini benar hanya membutuhkan sebuah akun google – yang kini dimiliki oleh semua pengguna Android, nampaknya Bayar dengan Google tak membutuhkan waktu yang lama untuk menggilas Paypal.

Selain itu kemudahan pemakaiannya pun akan terasa oleh pengguna karena pengguna hanya perlu menggunakan kartu kredit tersimpan mereka untuk membayar barang tanpa harus mengeluarkan kartu mereka dan menambahkan rincian masing-masing situs.

Dalam mempersiapkan fitur terbarunya tersebut, Google telah bermitra dengan banyak pengecer online, sehingga kita sudah bisa melakukan pembayaran online secepat mungkin – tanpa berurusan dengan kerepotan mengeluarkan kartu kredit dan mengetik banyak digit. Kartu yang disimpan ke Akun Google dengan cara apapun dapat diakses dengan layanan baru ini. Canggih ya?

Mereka juga meluncurkan lebih dari 40 penyedia pembayaran online, yang berarti Google dapat memperluas layanan ini sebanyak mungkin. Sistem ini dibuat semudah mungkin untuk digunakan, pilih saja kartu yang kamu ingin gunakan dan selebihnya dilakukan oleh Google dan pedagang online.

Rencananya saat ini Google akan memasukkan Pay with Google ke browser Google Chrome mereka di Android dan PC, untuk browser lainnya akan menyusul. Harapannya fitur ini juga bisa menjangkau Edge, Firefox dan browser lainnya di masa depan.

 

Ekspansi teranyar dari perusahaan mesin pencari ini tak akan berhenti disini, dengan rilisan Tez di India dan Android Pay sebenarnya sudah menjadi bagian dari bisnis mereka. Dengan adanya fitur pembayaran terbaru ini sang raksasa teknologi nampaknya tengah memperluas cakrawala bisnis mereka. Terlebih dengan tidak adanya biaya transaksi yang akan dibebankan ke pengguna, nampaknya Google siap menyaingi Paypal yang sudah lebih dulu berkutat di servis ini.

Sumber

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account