Skype 8.0 untuk Android Sudah Tersedia di Google Play

Skype

Velodrome – Pada awal bulan ini, tim Skype mengumumkan versi terbaru aplikasi perpesanannya bakal segera dirilis dalam versi mobile lalu desktop. Tapi sepertinya tim Skype butuh lebih dari seminggu untuk meluncurkan versi terbarunya ke versi mobile yang lebih luas.

Saat ini versi terbarunya sudah bisa di download bagi pengguna ponsel pintar Android. Aplikasi perpesanan versi 8.0 ini membawa banyak sekali perbaikan. Pembaharuan ini antara lain membuat obrolan kelompok menjadi lebih semarak dan ekspresif.

Tak hanya sampai disitu, kini para pengguna Skype juga bisa menyesuaikan warna sesuai dengan keinginannya. Ditambah lagi, para penggunanya juga bisa menambahkan emoticon reaksi saat melakukan video call. Penambahan fitur Stories yang menyerupai fitur Snapchat juga dilakukan.

Fitur ini disebut dengan Highlight, layanan ini memungkinkan para pengguna membuat cerita dengan video atau foto yang bisa dibagi dengan teman lainnya. Foto atau video ini akan tampil secara sementara. Mirip sekali dengan fitur Stories yang dimiliki oleh Snapchat.

Baca Juga : Pixel Akan Jadi Ponsel Pertama yang Gunakan Android O

Pengadopsian fitur tersebut memang sudah banyak yang melakukannya, sebut saja Instagram, Facebook, WhatsApp. Dengan ditambahkannya fitur ini diharapkan pengguna Skype akan semakin bertambah. Layaknya IG yang sukses menyedot perhatian dengan fitur Stories ini hingga mampu mengalahkan Snapchat.

Ada juga pembaharuan lainnya di ‘Find’ yang memudahkan pencarian dari dalam aplikasi. Di sebelah Find akan ada dua tab yakni Chat and Capture, yang dapat digunakan oleh pengguna. Dengan menggunakan tab baru ini, maka Anda bisa berbagi video tanpa harus meninggalkan Skype.

Sementara untuk tab Capture, para pengguna bisa memotret atau memvideokan lalu memberinya emoji atau stiker yang ada. Berdasarkan keterangan Skype, versi 8.0 ini akan tersedia untuk perangkat mobile besutan Android, kemudian akan disusul oleh ponsel iOS.

Sumber: phonearena.com

1 Comment
  1. Rizky Destiari 1 year ago

    Ngapain juga pake Skype di Android, kan udah ada Hangout.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account