Skype Update Highlight Jadi Mirip Stories pada Snapchat

Snapchat

Velodrome – Setelah Snapchat booming dan naik daun ada 2015-2016 yang lalu, banyak vendor aplikasi perpesanan yang mulai meniru fitur serupa yang terdapat di dalamnya. Sebut saja Facebook, Instagram, dan juga WhatsApp yang mengadopsi fitur-fitur Snapchat dan dirombak menjadi lebih baik. Dan seperti mengulang kesuksesan dari Snapchat, mereka yang menirunya bisa dibilang sukses besar.

Dan kali ini ada aplikasi perpesanan lainnya yang akan turut mengadopsi fitur-fitur yang terdapat di Snapchat yakni Skype. Perusahaan milik Microsoft ini baru saja merilis update terbaru untuk aplikasinya dan membuatnya lebih baik dan menarik untuk para pengguna. Interface pengguna telah diperbaharui menjadi lebih sederhana dan lebih semarak.

“Kami telah membuat chat grup menjadi lebih semarak, ekspresif, dan yang paling penting  bisa dipersonalisasi, jadi Anda bisa mengobrol sesuai keinginan. Dengan Skype baru, Anda akan memiliki banyak cara untuk berbagi momen hidup bersama kepada semua teman, setiap hari. Ke mana pun kehidupan membawa Anda, Skype memungkinkan Anda menciptakan, bermain, berbagi, dan berbuat lebih banyak dengan orang-orang yang paling disayangi, “kata Microsoft, seperti yang tertera di trak.in.

Baca Juga : Fitur Anti Salah Kirim Pesan, Pengembangan Baru Dari Whatsapp

Lalu apa pembaharuan dari Skype?

Baru-baru ini Microsoft Corp mengumumkan pihaknya melakukan perombakan besar-besaran terhadap Skype, termasuk juga dengan mengubah fitur bernama Highlights yang dimaksudkan para pengguna bisa mengambil foto ataupun juga video secara temporer atau sementara untuk bisa dibagikan teman-teman di kontak.

Fitur ini mirip sekali dengan Stories yang dimiliki oleh Snapchat, format yang saat ini tengah digandrungi banyak pengguna aplikasi perpesanan. Highlights menjadi fitur utama pembaharuan Skype yang belum berubah sejak peluncuran video call pada 2006 yang lalu. Skype tidak memberikan angka pasti berapa jumlah user mereka, namun mereka mengklaim memiliki ratusan juta pengguna aktif bulanan. Dan 50 persen diantaranya diakses melalui perangkat mobile atau smartphone.

Selain Highlight, Skype juga menambahkan emoji, arna latar untuk pesan. Skype juga sudah memperbaiki panggilan video mereka, sehingga sekarang bisa mengirim foto stiker, ataupun juga emoji saat melakukan panggilan video.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2018 Divertone.com - The Soul Of Inspiration

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?

Create Account